Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 23 Januari 2019: Saras Melabrak Wahida

Cinta Suci malam ini menceritakan tentang kegelisahan Suci.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti sinetron Cinta Suci Rabu malam ini. Polisi menemui Zian dan memberikan kabar Marcel kabur dari tahanan. Zian kesal dan bilang Marcel baru saja menemui dia dan kabur bersama istrinya. Polisi pun bergegas untuk mencari.

Marcel dan Suci keluar dari gedung menuju taksi yang disuruh Marcel menunggu. Marcel segera menyuruh Suci untuk masuk. Marcel melihat polisi itu keluar dari gedung dan menjadi tegang.

Diceritakan Cinta Suci juga, Lestari pulang ke rumah dan Syaiful memarahinya karena berani-beraninya Lestari kabur dari rumah. Lestari beralasan dia cuma keluar temui teman karena jenuh dikurung dan ingin mencari udara segar.

Wahida sedang merasakan kangen ke Marcel dan ingin menjenguknya. Bunga menenangkan Wahida dan bilang Marcel pasti akan sedih melihat keadaan Wahida sekarang.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan Zian

Di luar rumah Saras dan Nathan terlihat sangat marah dan teriak memanggil Wahida. Saras melabrak Wahida yang dianggap nggak becus mendidik dan jaga anak sampe bawa kabur anak orang.

Suci terlihat gelisah karena kenapa Marcel bisa sampai nekad keluar? Marcel bilang dia kabur karena nggak mau Suci jadi milik Zian setelah mengetahui dari Silvy dan Sisca: kamu akan menyetujui persyaratan Zian.

Marcel minta Suci jangan pernah sekalipun terlintas berpikir untuk menerima perjanjian itu karena dia lebih rela di penjara dari pada kehilangan Suci dari hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.