Sukses

Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Berkaca-kaca

Perceraian ini tentu membuat Gisella Anastasia amat bersedih.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gisella dan Gading telah bercerai terhitung pada Rabu (23/1/2019).

Perceraian ini tentu membuat Gisella Anastasia amat bersedih. Ibunda Gempita Nora Marten ini mengaku bahwa perasaannya sangat campur aduk.

"Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya, gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetap campur aduk," ucap Gisella Anastasia di PN Jakarta Selatan setelah sidang.

Di sisi lain, ia juga merasa lega karena proses perceraiannya telah usai dan gugatannya dikabulkan. Gisella Anastasia yakin bahwa keputusan ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan Gading Marten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkaca-kaca

"Pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran, tapi ya memang ini kemauannya ya. Makanya ada sidang ini ya lega semua sudah selesai ya. Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat anak," jelasnya.

Gisella Anastasia tak menampik dirinya mengalami berbagai perasaan. Tapi baginya, itu adalah hal wajar bagi seorang manusia.

"Tapi kalau ditanya, ya beragam perasaan di belakangnya ya. Pasti campur aduk kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normal lah," ungkap Gisella Anastasia dengan matanya yang berkaca-kaca.

 

3 dari 3 halaman

Verstek

Gisella Anastasia dan Gading Marten Resmi berpisah setelah hampir dua bulan menjalani persidangan. Pernikahan keduanya diputus secara verstek.

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Keduanya resmi bercerai," kata Hakim Ketua, Asiadi Sembiring, dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini