Sukses

Tiga Kali Jalani Bayi Tabung, Ini Biaya Yang Dikeluarkan Tya Ariestya

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestay kini tengah hamil anak kedua, buah cintanya dengan Muhammad Irfan Ratinggang. Sama dengan kehamilan pertamanya, Tya Ariestya juga melakukan proses bayi tabung. 

Lantaran kembali hamil melalui proses bayi tabung, tak sedikit warganet yang bertanya kepada Tya Ariestya soal berapa biaya yang harus dirogohnya untuk program memilik momongan ini. Mencoba menjawab pertanyaan para warganet, di akun Instagramnya Tya Ariestya mengunggah keterangan secara detail tentang biaya yang harus dikeluarkan untuk jalani program. 

"Jadi maksud postingan, buat sharing buat berbagi. Ternyata pasangan yang susah untuk dapet keturunan tuh bukan cuma aku aja, atau ada ikhtiar yang lain dan banyak juga yang DM aku nanya berapa sih biayanya berapa sih," ujar Tya Ariestya ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

2 dari 3 halaman

Faktur Pembayaran Program Bayi Tabung

"Setelah aku mengumpulkan bon-bon terus aku sharing satu-satu detail obatnya pake apa, lab darahnya seperti apa, dan sebagainya memang aku jabarkan satu-satu. Dari mulai bayi tabung yg pertama, kedua sampai ketiga," sambungnya.

Faktur pembayaran itu dikumpulkan rapih. Dalam sekali melakukan proses bayi tabung, Tya Ariestya harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah seperti yang dituliskan dalam unggahannya.

Lantas setelah mencoba tiga kali proses bayi tabung, berapakah uang yang sudah dikeluarkan oleh Tya Ariestya, saat ditanya langsung begini jawabannya.

3 dari 3 halaman

Ratusan Juta Rupiah

"Ada di postingan. Enakan liat di postingan aja, takutnya kalau ngomong nanti dibilang riya," ujarnya.

Melalui Instagramnya Tya Ariestya menuliskan kalau dirinya merogoh kocek Rp 80-120 juta dalam sekali bayi tabung.

Ternyata, Tya Ariestya sudah 3 kali jalani program bayi tabung. Yang kedua gagal, dan sekarang yang ketiga kali, sekaligus jadi kehamilan kedua.

Jadi kalikan saja total sudah berapa rupiah yang dirogohnya.

 

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya
Loading