Sukses

Vanesha Prescilla Curhat Sulitnya Pakai Hair Extension Demi Dilan 1991

Tahun lalu, Vanesha Prescilla memutuskan untuk memotong rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Vanesha Prescilla memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Padahal, ia masih terikat kontrak film Dilan 1991 untuk peran Milea yang identik memiliki rambut panjang.

Karena itu, saat memulai syuting film Dilan 1991 beberapa bulan lalu, Vanesha Prescilla diharuskan untuk menggunakan hair extention alias rambut sambung. Diakuinya, hal ini tidaklah mudah.

"Awal-awalnya berat banget belum terbiasa. Terus rambutnya juga belum nyatu waktu awal-awal jadi masih kelihatan bagian pendeknya," kata Vanesha Prescilla, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Tapi seiring berjalannya waktu Vanesha Prescilla mulai nyaman sehingga tidak mengganggu proses syuting. "Pas reading aku sudah pakai extention jadi sudah dibiasakan. Pas syuting biar menyatu sama rambutku," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Dewasa

Jika Dilan 1990 hanya menceritakan tentang sosok Milea di masa SMA, maka lain halnya dengan Dilan 1991. Dalam film bagian keduanya, akan diperlihatkan Milea saat menjadi wanita dewasa.

Untuk itu, diakui artis berusia 19 tahun ini, akan ada perubahan dari segi penampilan. Vanesha Prescilla yang kehidupan nyatanya masih berusia remaja, akan disulap menjadi wanita berusia matang.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 28 Februari 2019

"Kalau aku mungkin karena di Dilan 1991 ini ada Milea dewasa jadi look ya dibikin jadi dewasa, rambutnya dicurly, make up nya dibikin lebih bold," jelas adik Sissy Priscillia tersebut.

Dilan 1991 akan tayang pada 28 Februari 2019. Film bagian keduanya ini memiliki cerita dan konflik yang lebih kompleks dari filmnya yang pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.