Sukses

Belum Diberi Keturunan, Dewi Sandra Curhat ke Keluarga Suami

Dewi Sandra juga mengungkapkan, dirinya dan sang suami menyerahkan segalanya melalui doa.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan yang telah menikah pasti ingin memiliki keturunan, begitu pula dengan artis cantik Dewi Sandra. Sudah 7 tahun menikah dengan Agus Rahman sejak 11 Desember 2011, keduanya belum juga dikaruniai keturunan.

Melalui akun Instagram pada Selasa (22/1/2019), Dewi Sandra mengunggah foto dirinya. Pada keterangan foto tersebut, wanita 39 tahun ini mengungkapkan bahwa keluarganya turut mendoakan agar ia dan sang suami segera diberikan keturunan.

"Hari ini ku bicara dengan kakak iparku tentang bagaimana keluarga terus mendoakan agar aku dan suami bisa memiliki keturunan. Tentu ini ada doa yang sangat di aamiin kan," tulis Dewi Sandra.

Dewi Sandra juga mengungkapkan, dirinya dan sang suami menyerahkan segalanya melalui doa. Ia juga menerima apa pun kondisinya dan tidak mengurangi kecintaannya pada Sang Pencipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmat yang Diberi

"Tapi, di balik belumnya dikasih keturunan ada nikmat yang Allah beri yaitu nikmat dalam berdoa. Masalah dikabulkan atau tidak, kita sepakat itu menjadi hakNya dan tidak akan merubah kondisiku sebagai wanita, juga tidak merubah kecintaanku kepada Sang Pencipta yang paling tau apa yang terbaik untuk hambaNya," ungkap Dewi Sandra.

3 dari 3 halaman

Memberikan Semangat

Dewi Sandra pun memberikan semangat bagi para wanita yang sedang berusaha seperti dirinya, untuk memiliki keturunan.

"Semangats untuk kaum hawa yang juga sedang berikhtiar... dan salam hangats untuk yang sudah berdamai dengan segala kondisi dan hasil yang tetap indah... apa adanya," tulis wanita berusia 39 tahun tersebut.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.