Sukses

Dewi Sandra Jajakan Kue Sampai ke Mal

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, artis Dewi Sandra kini sedang sibuk dengan bisnis kulinernya. Hari-hari Dewi Sandra diisi dengan berinovasi membuat kue oleh-oleh kekiniannya yang diberi nama Semarang Wingkorolls.

Selain itu, Dewi Sandra juga disibukkan dengan promonya. Seperti yang terlihat saat istri Agus Rahman itu menyapa masyarakat di Cibinong City Mall, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Dewi Sandra pun ikut menjajakan kue-kue dari toko kuenya untuk dicicipi masyarakat Cibinong. Masyarakat pun menyambut antusias kehadirannya dan juga kue yang dibawanya.

"Saya kesini (Cibinong) ditemani Shireen Sungkar, langsung membawa kue inovasi terbaru saya yang diberi nama Wingko Gulung. Seperti kita tahu, Wingko makanan atau oleh-oleh khas Semarang, dan kita kemas menjadi bentuk kue yang lezat," ujar Dewi Sandra disambut keceriaan pengunjung mall.

2 dari 3 halaman

Modifikasi

Menurut Dewi Sandra, inovasi ini bermula dari oleh-oleh khas semarang yaitu wingko dan dimodifikasi menjadi sesuatu yang baru dan berbeda. Wingko Gulung dari Dewi Sandra ini merupakan perpaduan antara Wingko dan cake yang terdiri dari 4 varian rasa, yaitu Coklat, Keju, Kacang Hazel dan Teh Hijau.

"Sekarang varian rasanya semakin bertambah. Dan oleh-oleh khas dari Semarang pun semakin bertambah juga. Saya sengaja bawa ke Cibinong dan Bogor ini, agar masyarakat di sini tahu, kalau ke Semarang, ada Semarang Wingkorolls," papar Dewi.

3 dari 3 halaman

Harapan

"Harapan saya, makin bertambahnya oleh-oleh baru dan khas, semoga membuat Semarang lebih banyak dikenal dan menjadi tujuan wisata untuk liburan di akhir 2018 ini," pungkas Dewi Sandra tersenyum.

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dewi Sandra Siap Dijadikan yang Keempat oleh Suami
Artikel Selanjutnya
Inspiratif, Intip Cara Tiga Artis Ini Mengurus Sang Buah Hati