Sukses

Tepergok Belanja Bareng, Hyun Bin - Son Ye Jin Kembali Digosipkan Pacaran

Ini, bukan kali pertama Son Ye Jin dan Hyun Bin diterpa isu pacaran.

Liputan6.com, Seoul - Aktor dan aktris Hyun Bin dan Son Ye Jin, baru-baru ini tengah diterpa isu bahwa mereka tengah berkencan. Rumor ini, tidak muncul tanpa alasan.

Dilansir dari Soompi, Selasa (22/1/2019), mereka sempat tepergok sedang berbelanja bersama di sebuah supermarket yang tampak bukan berlokasi di Korea Selatan. Foto keduanya, beredar luas di media sosial. Keduanya mengenakan topi, dan Son Ye Jin juga menutupi wajahnya dengan kacamata.

Ini, bukan kali pertama Son Ye Jin dan Hyun Bin diterpa isu pacaran.

Pada awal Januari lalu, isu serupa muncul, dan mereka dikabarkan bepergian bersama ke Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Agensi

Saat rumor ini pertama kali beredar, agensi keduanya membantah bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin berpacaran. "Unggahan online itu tidak benar," tutur perwakilan Son Ye Jin kala itu.

Wakil agensi Son Ye Jin mengatakan bahwa aktris serial Pretty Noona Who Buys Me Food ini justru lebih senang bepergian sendiri.

3 dari 3 halaman

Kembali Membantah

Kini, setelah rumor tersebut kembali beredar, agensi Hyun Bin angkat bicara. Masih senada, agensi ini membantah ada hubungan spesial antara dua bintang film The Negotiation ini.

Agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, mengaku mengecek langsung rumor ini kepada sang aktor.

"Dia (Hyun Bin) mendengar bahwa Son Ye Jin ada di AS, jadi mereka bertemu bersama teman dan pergi belanja bersama, tapi hal ini tampaknya disalahartikan. Ada teman-teman lain bersama mereka di supermarket tersebut," kata perwakilan agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Son Ye Jin

Video Terkini