Sukses

Son Ye Jin Lawan Keriput di Usia 36 Tahun

Bintang Korea Song Ye Jin dikenal sebagai sosok yang cantik dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Song Ye Jin disebut sebagai salah satu aktris Korea yang kecantikannya menyita perhatian. Di usia 36 tahun, ia bahkan masih cantik seolah tak menua sedikit pun.

Membahas soal kecantikannya yang ramai dibicarakan penggemar, Son Ye Jin pun tak malu mengakui kalau ia memang melakukan perawatan. Apalagi karena usianya yang memang terus bertambah.

Son Ye Jin tidak menampik kalau sebagai sosok publik figur, ia memang harus menjaga penampilannya. Selain berolahraga, ia juga melakukan perawatan wajah untuk menjaga penampilan cantiknya itu. 

"Waktu selalu adil pada semua orang. Aku memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk memiliki penampilan yang sempurna. Dibandingkan dengan dulu, aku pasti memiliki lebih banyak keriput, dan tentunya aku juga merasakan usiaku," jelas Son Ye Jin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi Kecantikan

Bintang yang sebelumnya bermain dalam Noona Who Buys Me Food ini menambahkan, "Kami semua aktris selalu mengatakan hal seperti, 'keriputku banyak sekali kan?'. Ini tentu hal yang alami terjadi. Olahraga dan pergi ke dokter kulit merupakan sebagian dari prosesnya." 

Son Ye Jin pun sempat bercanda berharap kalau ada teknologi yang membuatnya memiliki wajah seperti 20-an lagi.

 

3 dari 3 halaman

Film Baru

Baru-baru ini, sang aktris melakukan wawancara untuk film terbarunya yang berjudul Negotiation bersama Hyun Bin. Ia dipercaya untuk memerankan sosok Ha Chae Young yang merupakan seorang polisi negosiasi.

Negotiation direncanakan premier pada 19 September 2018, bersaing dengan film-film lain di musim gugur kali ini. Son Ye Jin pun mengaku kalau ini merupakan hal biasa terjadi di dunia entertainment, di mana ada sahabat yang jadi pesaing.

"Teman hari ini bisa jadi musuh esok hari. Tentunya aku merasa khawatir, tapi ini sesuatu yang kamu tidak bisa kamu hindari sebagai seorang aktor, jadi aku selalu berusaha untuk fokus bagaimana menunjukkan aktingku pada penonton," jelasnya. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.