Sukses

Pretty Noona Who Buys Me Food, Asmara Beda Usia yang Bikin Berdebar

Pretty Noona Who Buys Me Food menceritakan sebuah hubungan beda usia yang membuat penonton berdebar.

Liputan6.com, Jakarta Drama Pretty Noona Who Buys Me Food semakin mencuri perhatian penontonnya, apalagi penggemar dua bintangnya, Jung Hae In dan Son Ye Jin. Pretty Noona Who Buys Me Food sendiri tayang di stasiun televisi kabel JTBC.

Dilansir dari Allkpop, (16/4/2018), pada Jumat 13 April lalu, rating episode 5 Pretty Noona Who Buys Me Food memecahkan rekor dengan puncaki rating harian.

Rating drama yang tayang perdana 30 Maret 2018 ini tembus hingga angka 5,1 persen.

Angka tersebut merupakan rating sangat tinggi untuk ukuran stasiun televisi kabel. Hal tersebut dikarenakan tak semua orang bisa mengakses stasiun televisi kabel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Lajang Umur 30-an

Tingginya rating Pretty Noona Who Buys Me Food terpengaruh oleh antusiasme penoton terhadap chemistry kedua pemeran utamanya, Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Yoon Jin A (Son Ye Jin) yang masih lajang di usia 30-an.

Yoon Jin A sempat bekerja di luar negeri. Lalu kembali ke Korea Selatan dan menjadi supervisor di perusahaan kopi. Sedangkan, Seo Joon Hee (Jung Hae In) adalah adik sahabat baik Yoon Jin A. Dulunya Yoon Jin A mengenal Seo Joon Hee sebagai pria kekanak-kanakan.

3 dari 4 halaman

Sangat Romantis

Namun, saat Yoon Jin A kembali ke Korea Selatan, kepribadian Seo Joon Hee berubah. Hingga akhirnya, Seo Joon Hee mampu membuat Yoon Jin A jatuh hati. Pada episode 5 baru-baru ini, hubungan keduanya digambarkan memanas.

Jung Hae In dan Son Ye Jin sendiri mendapat pujian karena mampu menampilkan adegan dengan sangat romantis.

4 dari 4 halaman

Adegan Dewasa

Banyaknya adegan dewasa, membuat Pretty Noona Who Buys Me Food ditayangkan pukul 23:00 WIB. Meskipun tayang sangat malam, tapi drama ini tetap berhasil meraih banyak penonton.

Yang menarik, judul drama Pretty Noona Who Buys Me Food ini berdasarkan sebuah cerita menarik dari kisah cinta Song Song Couple. Yaitu, dalam salah satu wawancara yang dilakukan Song Hye Kyo sebelum ia bertunangan dengan Song Joong Ki. 

"Untuk Song Joong Ki dan Yoo Ah In, aku hanya seorang noona yang baik yang membelikan mereka makanan," kata Song Hye Kyo kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.