Sukses

Kisah Song Joong Ki - Song Hye Kyo Jadi Inspirasi Drama Korea Ini

Cerita Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi inspirasi sebuah drama Korea.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang telah menikah pada 31 Oktober tahun lalu. Namun hingga kini tampaknya kisah cinta mereka masih menarik perhatian banyak orang.

Bahkan cerita Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi inspirasi sebuah drama Korea. Hanya saja, kisah mereka tak lantas diangkat sebagai kisah dalam drama ini secara keseluruhan, melainkan hanya di judulnya saja.

Dilansir dari SBS News, Kamis (29/3/2018), judul drama ini adalah Pretty Noona Who Buys Me Food, yang dimainkan oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin, serta akan disiarkan oleh JTBC. Bila diartikan, judul drama ini berarti 'Kakak Cantik yang Membelikanku Makanan'.

Ternyata ada satu cerita menarik dari hubungan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, sehingga membuat sutradara drama ini memilih judul tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lewat Internet

Dalam konferensi pers yang digelar pada 28 Maret kemarin, sutradara drama ini, Ahn Pan Seok menceritakan ide untuk menggunakan judul unik ini muncul saat ia menemukan cerita tentang Song Joong Ki - Song Hye Kyo di internet.

3 dari 5 halaman

Lucu dan Cerdas

"Aku sedang membuka-buka internet dan melihat kalimat ini. Noona (panggilan untuk perempuan yang lebih tua) yang membelikanku makanan. Kalimat ini ternyata berasal dari wawancara dengan Song Hye Kyo. Aku merasa ini lucu dan cerdas," kata dia.

4 dari 5 halaman

Noona yang Baik

 Wawancara tersebut, ternyata terjadi sebelum Song Hye Kyo bertunangan dengan Song Joong Ki. Dalam kesempatan itu Song Hye Kyo berkata," Untuk Song Joong Ki dan Yoo Ah In, aku hanya seorang noona yang baik yang membelikan mereka makanan."

5 dari 5 halaman

Tayang Mulai Besok

Sementara itu, Pretty Noona Who Buys Me Food akan mulai ditayangkan pada 30 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.