Sukses

Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin

Saat merekam video Son Ye Jin hanya mengarahkan kamera ke arahnya saja, warganet lalu ada yang protes karena mengira pelit tak mau memperlihatkan wajah Hyun Bin.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Son Ye Jin belum lama ini mengunggah video mukbang sedang makan di sebuah restoran di Taiwan. Istri dari Hyun Bin diketahui memiliki beberapa agenda di negeri berjulukan Naga Kecil Asia tersebut.

"Saya sangat senang ketika saya makan makanan lezat setelah bekerja. Selamat makan setelah bekerja, semuanya," tulis aktris Crash Landing on You di keterangan video yang diunggah pada Rabu, 17 April 2024. 

Mengutip laman Kbizoom, Kamis (18/4/2024), video tersebut memperlihatkan Ye Jin sedang menikmati makanannya. Tak hanya menikmati hidangan lezat, Ye Jin juga menghabiskan malam bahagia dengan ngobrol santai bersama kenalannya.

Aktris berusia 42 tahun itu diketahui menghadiri acara jenama kecantikan di Taiwan. Tampil dalam balutan gaun berwarna pink, aktris ini mencuri perhatian dengan pesonanya yang elegan dan senyuman khas.

Video dengan format timelapse atau selang waktu tersebut langsung mengundang reaksi warganet. Tentu para penggemarnya senang bisa mendapat pembaruan tentang idolanya, apalagi Ye Jin terbilang jarang mengunggah momen kesehariannya.

Tampak hanya mengarahkan kamera ke arahnya saja, warganet ada yang protes karena mengira pelit tak mau memperlihatkan wajah Hyun Bin. Memang di sebelah Ye Jin ada sosok lain yang ikut bersamanya, namun tidak diketahui pasti apakah itu memang suaminya. 

"Geser dikit bund kameraanya, kami rindu suami mu..," tulis seorang warganet dari Indonesia.

"Iyaa loh… cuma tangan suamik nya yg dikasih ke kita padahal butuh mukanya juga," warganet lain menimpali.

"Menjaga aurat suami mungkin," yang lain membalas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-2

Mengutip Tim Showbiz Liputan6.com, tak terasa usia pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah menginjak dua tahun. Lewat akun Instagramnya, sang aktris mengunggah potret dari foto prewedding yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Pada Minggu, 31 Maret 2024 ibu satu anak itu menulis, "Ulang tahun pernikahan kedua."

Potret pertama tampak Ye Jin mengenakan gaun pengantin berwana putih lengkap dengan hiasan kepala. Dia berdiri di ambang pintu. Di sisinya ada sang suami yang juga mengenakan busana pengantin berwarna putih gading senada.

Foto kedua yaitu Ye Jin saat sendirian yang juga masih mengenakan gaun pengantin. Dia duduk dan berpose dengan postur tubuh elegan di antara hiasan bunga-bunga berwarna pink dan dedaunan.   

Unggahan ibu satu anak itu seketika jadi sorotan. Potret tersebut disukai lebih dari 1,3 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar yang lagi-lagi terpesona dengan chemistry sebagai pasangan suami istri.

3 dari 4 halaman

Momen Lahirkan Bayi Laki-Laki

"Happy anniversary😍 gewlaaaa akhirnya menyombongkan diri punya suami hyunbin," kata pemilik akun fnawrdnii.

Pasangan aktris Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka cuma dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai usai membintangi drama Crash Landing On You usai.

Hyun Bin dan Ye Jin kemudian dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada November 2022. Kelahiran bayi laki-laki Hyun Bin dan Son Ye Jin disampaikan secara resmi oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.

Menurut agensi tersebut, bayi pasangan artis populer itu lahir dalam keadaan sehat, "Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat."

4 dari 4 halaman

Donasi Lewat Barang Bekas

Akhir 2023 lalu, Son Ye Jin mengungkap niatnya untuk menggelar lapak barang-barang bekas miliknya. Tujuannya mulia, yakni demi berdonasi.

Pernyataan ini tak hanya berhenti di niat saja. Ia benar-benar melakukan bazaar barang bekas ini dan berhasil mengumpulkan uang ratusan juta rupiah. Hal ini ia ungkap pada unggahan Instagram-nya, Minggu, 14 Januari 2024.

Ye Jin membagikan foto bersama rekan-rekan yang membantunya menyelenggarakan bazaar ini, sekaligus bukti donasi uang sebesar 40 juta won, atau sekitar Rp 473 juta. Ini adalah pembulatan dari hasil penjualan sebesar 39.989.000 won.

"Halo semuanya! Sudah tahun 2024! Kami berhasil menggelar bazar amal! Apa lagi yang bisa lebih memuaskan hati, selain melihat ide kecil tumbuh dan membuahkan hasil?" tulis sang bintang Crash Landing on You ini dalam unggahannya.

Pada unggahan sebelumnya, Son Ye Jin sudah menjelaskan bahwa uang hasil penjualan barang-barang miliknya ini akan diserahkan untuk kalangan disabilitas yang tak bisa hidup secara mandiri. Selain berhasil mengumpulkan uang untuk didonasikan dalam jumlah besar, ada hal lain yang menghangatkan hatinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.