Sukses

Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Anniversary Pernikahan ke-2, Netizen: The Real Happy Ending

Pada Minggu (31/3/2024) Son Ye Jin, "Ulang tahun pernikahan kedua."

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa usia pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah menginjak dua tahun. Melalui akun Instagramnya, sang aktris mengunggah potret dari foto pre-wedding yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Pada Minggu (31/3/2024) ibu satu anak itu menulis, "Ulang tahun pernikahan kedua."

Foto pertama tampak Son Ye Jin mengenakan gaun pengantin berwana putih lengkap dengan hiasan kepala. Dia berdiri di ambang pintu. Di sisinya ada sang suami yang juga mengenakan busana pengantin berwarna senada.

Foto kedua adalah solo shoot Son Ye Jin yang juga masih mengenakan gaun pengantin. Dia duduk dengan postur tubuh elegan di antara hiasan bunga-bunga berwarna pink dan dedaunan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Real Happy Ending

Unggahan Son Ye Jin seketika jadi sorotan. Foto tersebut disukai lebih dari 1,3 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar yang lagi-lagi terpesona dengan chemistry pasangan suami istri tersebut.

"Happy anniversary😍 gewlaaaa akhirnya menyombongkan diri punya suami hyunbin," kata pemilik akun fnawrdnii.

"The real happy ending,,,,didrama maupun didunia nyata,lom ada yg bs nandingin," kata warganet yang lain.

"Akkkk gua ampe negesin lagi ini bener ignya eonnie kann, eh benerr. huaaa suka bgt ngepost gini akhirnyaaa," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Pertama

Hyun Bin dan Son Ye Jin kemudian dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada November 2022. Kelahiran bayi laki-laki Hyun Bin dan Son Ye Jin disampaikan secara resmi oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.

Menurut agensi tersebut, bayi pasangan artis populer itu lahir dalam keadaan sehat, "Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.