Sukses

Ini Penyebab Kecelakaan Mobil Yuki PAS Band

Yuki PAS Band mengalami kecelakaan mobil saat hendak mengisi acara dakwah.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis PAS Band, Yuki, diketahui mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (20/1/2019). Akibat kecelakaan tersebut, Yuki PAS Band menderita patah kaki.

Dari foto yang diunggah akun resmi PAS Band, diketahui kendaraan yang ditumpangi Yuki PAS Band ditabrak oleh sebuah truk. Penabuh drum PAS Band, Sandy, mengungkapkan penyebab kecelakaan tersebut.

Sandy PAS Band mengungkapkan bahwa truk tersebut mengalami rem blong. "Ditabrak sama truk, remnya blong. Yuki PAS Band patah kaki kanan," kata Sandy PAS Band saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (21/1/2019).

"Terus ada kru yang patah kaki kiri namanya Oji, sopirnya patah tangan. Sisanya yang lain luka-luka saja dan memang, enggak ada korban jiwa," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuaca Tak Kondusif

Dari penjelasan Sandy PAS Band, diketahui cuaca saat kejadian memang sedang tidak kondusif. Kecelakaan terjadi ketika di Cianjur sedang diguyur hujan.

"Kemarin sore kejadiannya kebetulan Cianjur dan sekitarnya kemarin hujan terus tuh, kondisi basah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Rem Blong

Beruntung, pihak truk siap bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa Yuki PAS Band dan beberapa krunya, "Truknya sudah mengakui dan memang sopirnya bilang truknya remnya blong. Pihak truknya mau bertanggung jawab," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini