Sukses

Fakta Hueningkai, Member TXT Ketiga yang Diumumkan ke Publik

Liputan6.com, Seoul - Big Hit Entertainment kembali mengumumkan member TXT selanjutnya. Setelah Yeonjun dan Soobin, anggota selanjutnya yang diperkenalkan adalah Hueningkai.

Dilansir dari KStarLive, Rabu (16/1/2019), Hueningkai adalah member TXT termuda. Ia memiliki darah Brasil - Korea, dan lahir pada 2002.

Seperti Yeonjun dan Soobin, Big Hit juga merilis dua foto dan satu video untuk memperkenalkan member TXT ini.

Sejak diunggah di YouTube pada tengah malam tadi waktu Korea Selatan, video singkat yang didominasi warna kuning tersebut telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Para penggemar K-Pop, terutama para fans BTS, langsung merespons kehadiran Hueningkai dengan positif. Pasalnya, BTS adalah senior dari TXT, yang bernaung di bawah bendera Big Hit Entertainment.

"Selamat datang Hueningkai! Mendoakan kesuksesanmu dan @TXT_Bighit," tulis @lukewaltham di Twitter.

"Dia seperti boneka," tutur @247 Jimin.

"Selamat datang Kai! Army akan selalu melindungi, mencintai, dan mendukungmu! Semoga beruntung dan kami bersemangat melihatmu bersinar nanti!" tutur@taesirises.

3 dari 3 halaman

Didukung BTS

Tak hanya para Army, BTS juga telah mengungkapkan dukungan mereka secara terbuka kepada TXT. Hal ini terjadi saat pelantun "Fake Love" ini menghadiri Seoul Music Awards 2019.

"Kami tidak diminta agensi kami untuk mengatakan hal ini, tapi junior pertama kami akan segera hadir. Tolong jaga mereka, terima kasih!" tutur Jin dalam pidatonya saat menerima penghargaan Bonsang.