Sukses

Komika Gebi Ramadhan Dimakamkan Pagi Ini

Gebi Ramadhan meninggal karena penyakit kanker hati.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Gebi Ramadhan meninggal dunia di RS Krakatau Medika, Cilegon, Banten, Selasa (15/1/2019). Pemain film Milly & Mamet ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 24 tahun.

Meninggalnya Gebi Ramadhan meninggalkan duka mendalam di hati orang terdekatnya. Salah satunya Ernest Prakasa yang menyutradarai film Milly & Mamet.

Ia memuji sikap profesional Gebi Ramadhan yang tetap syuting di tengah perjuangan melawan kanker hati.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," tulis Ernest Prakasa di akun media sosialnya, Selasa (15/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakaman

Belum diketahui pasti di mana lokasi tepatnya Gebi Ramadhan akan dimakamkan. Hanya saja, seorang pengelola di akun Instagram-nya menyebutkan bahwa jenazah Gebi akan dimakamkan Rabu (16/1/2019) pukul 09.00 WIB pagi.

"innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kami @gebi_ramadhan. hari: Selasa, 15 Januari 2019. Pukul 17.25 pm. akan dimakamkan esok hari pukul 09.00 am. Mohon maaf sebesar besarnya kalau gebi ada salah. Mohon doanya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini