Sukses

Irsyadillah Keki Lihat Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier di Lokasi Syuting

Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier membintangi film Matt & Mou.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier bakal tampil bersama dalam sebuah film bertajuk Matt & Mou. Mengingat mereka adalah bintang utama dalam film ini, tak heran bila di lokasi syuting keduanya kerap bertemu dan berinteraksi.

Ternyata, hal ini sempat membuat Irsyadillah, lawan main Prilly Latuconsina dan Macxime Bouttier, keki. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Gua lagi bengong nih, depan gue Maxime sebelah gue Prilly. Mereka udah ngomong bahasa sehari-hari, kayak mesra-mesra gitu. Gue langsung pindah 'Wah salah duduk nih gue'," kata Irsyadillah.

Maxime Bouttier yang duduk di sebelah Irsyadillah langsung membela diri. "Tapi itu jarang banget," kata Maxime.

"Apaan, sering!" kata Irsyadillah spontan, sementara Maxime tertawa menanggapinya.

"Jadi obat nyamuk ya?" kata Maxime Bouttier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Selalu Bersama

Maxime Bouttier mengatakan bahwa saat istirahat di lokasi syuting, ia tak selalu ngobrol dengan Prilly saja. Bahkan saat syuting untuk adegan di sekolah, mereka punya kelompok masing-masing.

"Di sekolahan, kita udah punya grupnya. Grup cowok-cowok sendiri, cewek sama cewek (terpisah)," tutur Maxime Bouttier.

3 dari 3 halaman

Film Matt & Mou

Film Matt & Mou - Maxime & Irsyadillah

Hai Sahabat Liputan6.com, siang ini kami kedatangan para pemain film Matt & Mou. Yuk, saksikan intimate interview bersama Maxime dan Irsyadillah. Yang mau tanya-tanya silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Wednesday, 9 January 2019

Film Matt & Mou sendiri diangkat dari novel berjudul karya Wulanfandi. Film ini mengisahkan dua sahabat karib sejak kecil, Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina).

Matt melarang Mou pacaran karena khawatir sahabatnya ini akan kehilangan fokus dalam melanjutkan sekolah dan mengejar beasiswa ke London. Namun, suatu saat Mou mengatakan ada seseorang yang tengah ia taksir.

Matt & Mou akan tayang di bioskop Tanah Air pada 24 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.