Sukses

Agatha Chelsea Gelar Pesta Megah Jelang Studi di Australia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agatha Chelsea baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Ia pun menggelar pesta megah dengan konsep Eropa klasik di Hotel Hilton, Bandung. Ratusan orang pun tampak menghadiri acara tersebut.

Agatha Chelsea juga membuat busana yang khusus dibuat untuk perayaan ulang tahunnya kali ini. Busana berbentuk dress itu, dirancang oleh Cindy Tandiyah dan Susan Zhuang.

"Ini ngambil tema Romeo Julietnya William Shakespeare tahun 1500-an. Very-very classic dan vintage. Total undangan ada 300 orang, itu teman-teman Chelsea dan ada keluarga sekitar 50 orang," ujarnya bintang film Meet Me After Sunset itu kepada wartawan. 

Tak hanya itu. Agatha Chelsea juga membagi-bagikan hadiah kepada para tamu undangan. Ada berlian, gelang emas, hingga voucher belanja. Ia pun mengaku baru pertama kali mengusung konsep ulang tahun seperti itu.

2 dari 3 halaman

Menjadi Pribadi Berguna

Selain itu, Agatha Chelsea juga berharap agar bisa menjadi pribadi berguna bagi bangsa Indonesia di usianya yang sudah dewasa ini.

Setelah ini, ia rencananya akan terbang ke Australia untuk melanjutkan pendidikan ke Australia.

3 dari 3 halaman

Perpisahan

"Harapan, pastinya aku berharap bisa jadi pribadi dewasa, berguna bagi orang banyak, ke arah yang lebih positif. Oh iya, aku bakal kuliah di Melbourne sebentar lagi, tanggal belasan Januari. Ultah ini sekalian perpisahan sama teman-teman dan keluarga semua," ia mengutarakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Julie Estelle Menghindar saat Ditanya Soal Ulang Tahun, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Ulang Tahun di Tanah Suci, Suami Ungkap Rasa Syukur