Sukses

Ridho Slank dan Ello Kolaborasi, Tapi Bukan di Dunia Musik

Ridho Slank dan Marcello Tahitoe alias Ello memiliki kesamaan latar belakang suku.

Liputan6.com, Jakarta - Dua musikus papan atas Tanah Air, Ridho Hafiedz (Ridho Slank) dan Marcello Tahitoe (Ello), memiliki kesamaan latar belakang suku, yakni sama-sama orang Maluku. Rupanya, kesamaan mereka tak sampai situ. Soal visi dan misi pun mereka memiliki kemiripan.

Ridho Slank dan Ello sama-sama membuat warung makan dengan citra rasa Maluku yang diberi nama Warung Katong. Mereka sama-sama ingin memperkenalkan budaya Maluku dengan membuka usaha kuliner.

Terdapat tiga area dalam warung makan yang dirintis Ridho Slank dan Ello ini, yakni kopi katong, warung mada, dan porto bar. Tak cukup di situ, keduanya sampai mendatangkan koki dan rempah-rempah dari Ambon.

"Selain menu makanan, ciri khas Maluku seperti Nasi Lapola dan Papeda, kopi yang menjadi budaya Maluku, Melting Pot, sejak awal rekonsiliasi Ambon dan warung kopi menjadikan Kopi Katong salah satu ciri khas dari warung makan ini," ucap Ridho Slank saat ditemui wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyediakan Panggung

Satu hal yang sudah menyatu dengan akar budaya Maluku adalah musik. Warung Katong pun menyediakan panggung untuk bermusik yang dikurasi langsung oleh Ridho Hafiedz dan Ello.

Sehingga, diharapkan warung mereka tersebut bisa memberikan akses bagi rekan-rekan yang ingin bermusik di warung makan yang terletak di Bandung ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini