Sukses

Kemampuan Terbaik Jessica Mila Ada di Film Mata Batin 2

Jessica Mila berusaha memberikan aktikng terbaiknya demi film Mata Batin 2.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses lewat film pertamanya, Jessica Mila kembali dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam Mata Batin 2. Dalam film garapan sutradara sekaligus produser Rocky Soraya itu, Jessica Mila berusaha sebisa mungkin memberikan yang terbaik.

Hal itu dilakukan agar akting dan filmnya bisa kembali disukai oleh pencinta film horor Tanah Air. Terlebih akting Jessica Mila dalam film pertamanya, berhasil menyedot lebih dari satu juga penonton.

“Aku sudah berusaha memberikan yang terbaik di Mata Batin 1, di (Mata Batin) 2 juga lebih baik lagi. Bukan cuma dari segi aku, tapi semuanya memberikan yang terbaik lagi,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Beban

Meski begitu, Jessica Milla tak mau terbebani dengan berapa jumlah penonton yang akan menyaksikan film terbarunya nanti. Ia hanya bisa berharap, filmnya Mata Batin 2 bisa ditonton lebih banyak orang. 

“Aku sih sebenarnya enggak menjadikan ini sebagai sebuah beban, tapi yang pasti aku semangat untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada penonton,” ujar Jessica Mila.

3 dari 3 halaman

Rekor MURI

Senada dengan Jessica Mila, Rocky Soraya selaku sutradara juga berharap jumlah penonton film sekuel ini bisa melebihi sebelumnya. Apalagi Rocky Soraya juga baru mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Ia dinobatkan sebagai sutradara pertama dengan empat karya berturut-turut dengan raihan di atas satu juta penonton.

“Mudah-mudahan, ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik,” pungkas Rocky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini