Sukses

Rayakan Ultah ke-17, Agatha Chelsea Jadikan Momen Perpisahan

Momen perayaan ulang tahun ke-17 aktris sekaligus model Agatha Chelsea berlangsung di Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung Momen perayaan ulang tahun ke-17 aktris sekaligus model Agatha Chelsea berlangsung di Kota Bandung. Perayaan ini juga sebagai perpisahan Chelsea bersama keluarga dan teman-teman sebelum melanjutkan kuliah.

Perempuan bernama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto ini sejatinya berulang tahun pada 18 Desember lalu. Hanya saja waktu perayaan bersama teman-temannya baru dapat terlaksana pada Jumat (11/1/2019).

"Teman-teman kan mulai libur pas aku ulang tahun. Tidak enak juga di saat mereka berlibur ke luar kota, ke luar negeri, aku merayakan ulang tahun. Makanya acara perayaan dipindah ke Januari," kata Chelsea dalam sesi jumpa pers di Hotel Hilton Bandung.

Chelsea tak menampik perayaan ultahnya yang ke-17 ini lebih meriah dibanding sebelumnya. Sebanyak 300 undangan disebar untuk menghadiri perayaan ulang tahun yang mengangkat tema kolosal Romeo dan Juliet tersebut.

Namun, ia berharap di usianya kali ini dapat menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berbakti untuk kedua orang tuanya.

"Pastinya harapan terbaik buat aku. Jadi pribadi yang dewasa dan memberikan yang lebih buat keluarga," kata Chelsea.

Mantan finalis ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik ini kini sudah bertumbuh dewasa. Bahkan setelah lulus sekolah menengah, ia akan melanjutkan studinya ke luar negeri.

"Setelah lulus SMA, saya akan melanjutkan kuliah Lanjutin di Melbourne, Australia. Tanggal 31 Januari nanti berangkatnya. Jadi, acara perpisahan ini juga sekaligus perpisahan dengan teman juga," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Ayah

Awal tahun merupakan waktu yang cukup sibuk bagi Chelsea. Selain penayangan film barunya, ia tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan studi di Australia.

Anak dari pasangan Terriyanto dan Theresia Trishanty ini akan berkuliah di Universitas Melbourne mengambil jurusan psikologi.

"Saya ingin mengikuti jejak papa, di mana sejak SMP sampai kuliah beliau di Aussie," kata perempuan kelahiran Bandung ini.

Upaya menembus kampus di Melbourne diakui Chelsea sudah ia rintis sejak di bangku SMA. Begitu lulus, ia pun langsung mendaftar sekolah ke luar negeri.

"Dari SMP aku sudah ikut program percepatan. Jadi total lama sekolah dari SMP hingga SMA itu 4 tahun," ujarnya.

Alhasil, saat mengikuti tes ke perguruan tinggi, nilai yang diraih Chelsea dinyatakan memenuhi syarat. Setelah itu, pihak kampus menyarankan Chelsea untuk mengambil jurusan psikologi.

"Aku pribadi tidak mau salah memilih jurusan. Setelah mengikuti beberapa kali tes, minat dan bakat diarahkan ke psikologi. Aku sendiri kan hobi ngobrol sama orang dan sering dicurhatin," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Vakum

Meski akan meninggalkan Indonesia, Chelsea mengaku akan tetap berkarier di dunia hiburan.

"Dibilang setop tidak karena dunia hiburan masih terus saya coba bangun dan kembangkan," katanya.

Sementara itu, dalam waktu dekat akan tayang film horor yang Chelsea bintangi berjudul Tabu yang akan tayang di bioskop 24 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini