Sukses

Beri Klarifikasi Secara Tertutup, Artis VA Takut kepada Wartawan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, artis VA berhadapan dengan awak media. Artis VA didampingi dengan pengacaranya yang baru, Milano, memberikan klarifikasi.

Sayangnya, hanya segelintir wartawan yang hadir dalam kesempatan tersebut. Artis VA memberikan klarifikasi secara tertutup.

Dalam kesempatan itu, artis VA meluruskan berita yang selama ini bergulir soal hubungannya dengan Jane Shalimar. Hal itu disampaikan manajernya, Lidya, melalui sambungan telepon.

"Vanessa tadi nggak ada bicara apa-apa kok. Vanessa hanya mengucapkan terima kasih kepada Jane Shalimar dan orang-orang yang sudah membantu. Intinya lebih ke bantahan hukum," kata manajer artis VA, Lidya, dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (9/1/2019).

 

2 dari 3 halaman

Meredam

Menurutnya, langkah yang diambil pihak artis VA ini adalah untuk membendung spekulasi-spekulasi di masyarakat terkait hubungannya dengan Jane Shalimar.

"Daripada berlarut-larut dan tambah panjang, justru aku ingin pengin meredam jangan ini kasus jadi blunder kan kita pengin jangan ada lagi. Kasihani lah Van**** psikisnya ditambah berita-berita yang begitu," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Takut

Di samping itu, sang manajer membenarkan bahwa artis VA memang takut menemui wartawan. Untuk itu, klarifikasi tersebut hanya dihadiri oleh beberapa saja.

"Kalau takut ketemu wartawan, sangat takut. Sangat amat takut, karena dia pun tidak pernah ngomong apa-apa gitu kan," papar Lidya.

Justin Timberlake Kunjungi Rumah Sakit Anak di Tengah Tur

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
3 Fakta Prostitusi Artis yang Diungkap Polisi
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Pembelaan Pengacara Artis VA dalam Kasus Prostitusi Online