Sukses

Mayangsari Jodohkan Anak dengan Putra Marini Zumarnis

Mayangsari memiliki putri semata wayang Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang mulai beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari memiliki putri semata wayang Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang mulai beranjak remaja. Seperti remaja lainnya, Khirani merupakan anak yang aktif.

Sebagai seorang ibu, Mayangsari menginginkan masa depan yang baik untuk putrinya. Ia pun ingin menjodohkan Khirani dengan putra Marini Zumarnis.

Kala itu, Marini Zumarnis memposting foto Daffa dengan seorang pria lain yang mengenakan seragam, di akun Instagramnya. Mayangsari memberikan tanda suka.

"Sukses dan selalu membanggakan yaa kalian," begitu Marini Zumarnis memberikan keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Besanan

Melihat kegagahan putra Marini Zumarnis, Mayangsari tak hanya memberikan tanda suka saja tapi juga melontarkan pujian di kolom komentar.

"Duhh cakepnya anakmu darlll, yuk besannan," begitu Mayangsari menulis dengan memberikan emotikon tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Bercanda

Setelah diingatkan warganet lain bahwa Daffa telah memiliki kekasih, Chelsea Island, Mayangsari seolah meralat ucapannya tersebut. Ia mengaku tak sungguh-sungguh untuk menjodohkan anaknya dengan putra Marini.

"@marinizumarnisreal becanda ya darlllllll," timpalnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini