Sukses

Perlihatkan Foto Keluarga, Rossa Didoakan Cepat Dapat Suami

Rossa dan anaknya lebih mirip kakak-adik ketimbang ibu-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2019, Rossa mengunggah sebuah foto keluarga. Namun, foto tersebut hanya menampilkan dirinya dan sang putra, Rizky Langit Ramadhan, dari pernikahannya dengan Yoyo Padi.

Foto tersebut diunggahnya di Instagram pribadinya pada Sabtu (5/1/2019). Rossa menampilkan tiga buah foto dalam satu unggahan.

"New family portrait This little guy next to me didn’t want to give us smiley look #teenlyfe #butlookcool#sothatsokay @itsrizkyofficial Photo by @mozawahyu," tulis Rossa dalam unggahannya itu.

Foto Rossa bersama dengan anaknya mendapat banyak respons dari warganet. Salah satunya karena keduanya lebih mirip seperti adik-kakak ketimbang ibu-anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adik Kakak

"@itsrossa910 kok malah kayak kakak adik ni teh,, teteh ny cantik beut," puji @juan.ki26.

"Inisih bukan ibu dan anak.. inisih kakak dan adikk," tambah @cutajafs.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rossa (@itsrossa910) pada

3 dari 3 halaman

Kepala Keluarga

Tak hanya itu, banyak warganet yang juga membahas soal sosok kepala keluarga. Rossa didoakan agar cepat mendapat suami yang baru selepas ditinggal Yoyo Padi.

"teteh,kayaknya harus cepat2 ada kepala keluarga nih, biar little guy nya mau senyum," tulis @azizah_cv.tirtha_agrapana.

"semoga segera bertiga fotonyaa aamiin," tulis @redhayannaw_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.