Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Misteri Episode Jumat 4 Januari 2019: Penasaran dengan Nomor Telepon dari Jelangkung

Sore ini apa yang diceritakan Cinta Misteri?

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Misteri kali ini. Michelle sudah dijalan masih bareng Boni dan Arif. Dia telepon Ferly, sambil Boni dis ampingnya menghitung sampe 60. Cuma boleh pake HP-nya 1 menit. 

Ferly senang karena Michelle ingat dia, tapi dia nggak tunjukin di depan Kinanti. Ferly bilang dia lagi di rumah Kinanti dan akan jemput Michelle.

Sementara diceritakan juga episode Cinta Misteri kali ini, Winda di rumah Ferly sendiri, dia penasaran dengan nomor telpon yang dikasih jelangkung. Akhirnya Winda coba telpon.

Telpon diangkat… Aku akan kabulkan satu permintaan kamu! Winda saking kaget malah matikan HP sebelum ucapkan permintaannya.

Cinta Misteri selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hantu Teror Mereka?

Ferly dan Kinanti jemput Michelle. Michelle langsung bilang ke Kinanti bahwa Bimo yang culik Steven. Kinanti kaget, jadi hilangnya Stevan nggak ada hubungan dengan hantu yang teror mereka? Michelle yakinkan, dia lihat dengan mata kepala sendiri bahwa itu Bimo.

Michelle dan Kinanti sudah tiba di rumah Tyo. Mereka kasih tahu Tyo dan sarah soal Bimo. Tyo telpon teman polisinya dan minta tolong datang ke rumah.

Winda naik ojek, tapi dia bingung karena malah diturunkan di samping pemakaman. Supir ojek malah pergi, Winda lihat di salah satu papan nisan bukannya ada tulisan nama orang yang meninggal, tapi malah tulisan AKU AKAN MENGABULKAN SATU PERMINTAANMU..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.