Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 2 Januari 2019: Bunga Minta Maaf pada Marcell

Cinta Suci menyajikan kisah drama yang lebih serua lagi di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Suci kemudian bilang ke Marcell Ronny, Aditya dan Bunga sudah sampai mana sekarang ? Suci pengen melihat reaksi Ronny. Marcell jelaskan Ronny nggak bisa datang karena Bunga lagi sakit. Suci sedih.

Ya, Ronny sedih sekali di rumah. Dia lihatkan album foto-foto kenangan bahagianya dengan Suci. Dia jadi ingat momen-momen bahagia bersama Suci.

Di episode Cinta Suci kali ini juga, Marcell telepon Bunga. Ternyata Bunga sedang sakit dan istirahat di kamarnya. Dia jawab telefon dari Marcell dengan ceria dan kasih selamat Ke Marcell.  Bunga juga minta maaf karena penyakitnya ini jadi ganggu rencana mereka Ke Jakarta.

Ronny dan Suci ngobrol di telepon dengan sangat emosionalnya. Mereka berdua saling menyembunyikan kesedihan mereka karena belum bisa ketemu. Mereka berusaha saling membesarkan hati.

 

Bagaimana kelanjutan Cinta Suci? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bunga Kesal

Bunga balik ke kamarnya dengan kesal dan bete sama Suci, dikirain aku sengaja sakit apa? Bunga salah paham sama becandaan Suci.  Bunga ngedumel. 

Ronny masuk ke kamar Bunga untuk balikin HP Bunga. Ronny keliatan senang banget. Sedangkan Bunga, kelihatan kesal. Ronny tanya soal rencana pergi ke Jakarta minggu depan kalo Bunga sudah sehat. Tapi Bunga nggak mood karena dia ingat kata-kata Suci.

3 dari 3 halaman

Ronny Senang

Di rumah sakit,  Ririn nggak sengaja berpapasan dengan Sandy dan keluarganya yang juga ada di sana. Ririn temui mereka dan nanya apa semua baik-baik aja? Ririn dikasih tahu soal Suci yang baru saja melahirkan.

Ronny kemudian datangi Aditya. Dengan gembiranya dia mulai ngomongin soal rencana ke Jakarta minggu depan. Aditya bilang coba nanti ayah lihat dulu kondisi ya bisa nggak kita ke Jakarta minggu depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.