Sukses

Pangeran Siahaan Dukung Kerjasama Manchester United dengan Chivas

Pangeran Siahaan mengaku sebagai fans berat Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter yang juga fans Manchester United (MU), Pangeran Siahaan menyambut baik kerjasama Chivas Regal dengan klub sepak bola kesayangannya itu. Bagi Pangeran Siahaan, Manchester United adalah klub sepakbola yang sukses di negaranya serta dunia. Pangeran mengaku sudah sejak lama menggemari Manchester United. Bahkan ia tak ingin melewati setiap pertandingan yang digelar oleh klub sepakbola idolanya itu.

"Saya tumbuh besar pada saat klub sepakbola MU sedang hebat-hebatnya di tahun 1995-an. Makanya saya jatuh hati dengan MU dari kecil. Saya mulai mengikuti perjalanan dan sepak terjang Manchester United di kancah sepakbola dunia. Saya selalu berusaha ikut nonton bareng jika ada pertandingan besar yang dilakukan oleh MU. Ini klub besar idola saya sampai sekarang," ujar Pangeran Siahaan saat jumpa pers dukungan Chivas Regal kepada Manchester United di Blowfish, Jakarta, baru-baru ini.

Pangeran Siahaan juga mengakui, kolaborasi Manchester United dengan Chivas dinilai tepat lantaran keduanya adalah brand besar di bidangnya masing-masing. Manchester United telah berhasil meramu pemain dan strategi hingga menjadi juara. Sementara Chivas adalah minuman yang memiliki citarasa yang luar biasa, juga berhasil meramu minuman hingga diminati banyak orang di dunia. "Ini kolaborasi yang bagus, keduanya brand juara," tutur Pangeran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar

Sementara itu, Managing Director Pernod Richard Indonesia, Edhi Sumadi, selaku perwakilan dari pihak Chivas mengatakan kolaborasi dengan MU merupakan yang pertama kalinya.

"Kolaborasi ini akan membawa kesuksesan, perpaduan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas. Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019. Keduanya merupakan brand besar dan sama-sama sukses di bidangnya. MU adalah klub sepakbola yang besar dan sukses, seperti halnya Chivas. Maka keduanya layak untuk bekerjasama meraih sukses," ujar Edhi Sumadi.

Edhi menyebut bahwa MU memiliki penggemar yang besar di dunia. Klub asal Manchester, Inggris, itu bahkan sangat diminati serta memiliki fans besar di Indonesia. "Sama halnya dengan Chivas. Nantinya kita akan berkolaborasi dalam banyak kegiatan, dan saling mendukung meraih kesuksesan. MU punya ramuan pemain yang berhasil di dunia sepakbola, seperti halnya kita yang punya ramuan yang diminati oleh banyak orang," papar Edhi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini