Sukses

Turun ke Lahad Istri, Ifan Seventeen Berusaha Tegar

Liputan6.com, Jakarta - Jasad Dylan Sahara, yang tak lain adalah istri Ifan Seventeen, telah dimakamkan di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018). Prosesi pemakaman dipenuhi ratusan warga.

Dalam momen tersebut, Ifan Seventeen yang mengenakan baju koko putih turun langsung memasukkan jasad Dylan Sahara ke liang lahad. Hal ini terlihat dari video yang tersebar luas di Instagram.

Meski pedih, namun vokalis band berusia 35 tahun tersebut tampak tegar. Setelah pusaranya ditutup, Ifan Seventeen hanya bisa menatap sendu peristirahatan istrinya sembari mendoakan.

Sebelum jenazah sang istri dimakamkan, Ifan Seventeen terlebih dahulu menyampaikan kata sambutan. Ia meminta agar semua kesalahan Dylan Sahara semasa hidup dimaafkan.

"Kalau misalnya dari almarhumah ada kesalahan baik dalam tutur kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan tolong dimaafkan," kata dia.

2 dari 2 halaman

Penemuan Jenazah

Jasad istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, ditemukan setelah dua hari hilang diterjang tsunami. Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan meninggal di RSUD Pandeglang, Banten, Senin (24/12/2018).

Pada Selasa (25/12/2018) dini hari, jenazah Dylan Sahara pun diterbangkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma.