Sukses

Turun ke Lahad Istri, Ifan Seventeen Berusaha Tegar

Istri Ifan Seventeen telah dimakamkan di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Jasad Dylan Sahara, yang tak lain adalah istri Ifan Seventeen, telah dimakamkan di Taman Arum Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018). Prosesi pemakaman dipenuhi ratusan warga.

Dalam momen tersebut, Ifan Seventeen yang mengenakan baju koko putih turun langsung memasukkan jasad Dylan Sahara ke liang lahad. Hal ini terlihat dari video yang tersebar luas di Instagram.

Meski pedih, namun vokalis band berusia 35 tahun tersebut tampak tegar. Setelah pusaranya ditutup, Ifan Seventeen hanya bisa menatap sendu peristirahatan istrinya sembari mendoakan.

Sebelum jenazah sang istri dimakamkan, Ifan Seventeen terlebih dahulu menyampaikan kata sambutan. Ia meminta agar semua kesalahan Dylan Sahara semasa hidup dimaafkan.

"Kalau misalnya dari almarhumah ada kesalahan baik dalam tutur kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan tolong dimaafkan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penemuan Jenazah

Jasad istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, ditemukan setelah dua hari hilang diterjang tsunami. Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan meninggal di RSUD Pandeglang, Banten, Senin (24/12/2018).

Pada Selasa (25/12/2018) dini hari, jenazah Dylan Sahara pun diterbangkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini