Sukses

Dekat Masa Melahirkan, Raisa Dapat Kejutan dari Hamish Daud

Di usia kehamilan yang semakin matang, Raisa mendapat kejutan Baby Shower dari suami.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Raisa Adriana dan Hamish Daud pada Agustus lalu. Resmi menikah sejak 3 September 2017, Raisa kini diberkahi oleh buah hati. Kini, dengan usia kehamilan yang semakin matang, Raisa mendapat kejutan Baby Shower dari suami.

Hal itu diketahui dari Instagram Story Hamish Daud, Sabtu (22/12/2018). Dalam unggahan tersebut, tampak Hamish dan Raisa tengah berada di dalam mobil. Raisa tampak heran, ia tak tahu ada kejutan Baby Shower yang menunggunya.

Sesampainya di sebuah lokasi, Raisa langsung disambut oleh sejumlah teman beserta dekorasi ala Baby Shower yang sangat imut. Pelantun lagu "Kali Kedua" ini tampak terkejut campur bahagia. Ia bahkan sempat berkata kepada Hamish, "Welcome to my baby shower."

Salah satu yang tertangkap kamera turut memeriahkan Baby Shower Raisa adalah Reza Chandika. Penyiar radio yang tenar lewat serial Keluarga Badak ini, didapuk menjadi MC. Ia bahkan sempat pula dikerjai Hamish Daud karena phobia balon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melengkapi Kebahagiaan

Usia kehamilan Raisa memang tak diketahui. Namun acara Baby Shower ini melengkapi kebahagiaan Hamish dan Raisa. Seperti yang diketahui, masa kehamilan Raisa dilewati dengan begitu berwarna.

Alih-alih berdiam diri, Raisa malah menggelar konser bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert November lalu dalam kondisi hamil. Kini, Baby Shower jadi penanda semakin dekatnya Raisa dengan hari-hari persalinan.

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini