Sukses

Setelah Raisa, MLTR Akan Ramaikan Pernikahan Jusup dan Clarissa

MLTR kabarnya akan hadir dalam acara pernikahan pasangan Jusup dan Clarissa yang berjuluk Crazy Rich Surabayan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang tengah menjadi pembicaraan warganet. Pasangan yang akan menikah di The Mulia Hotel & Resort, Bali, pada 1 Desember 2018 ini dijuluki sebagai Crazy Rich Surabayan.

Bukan tanpa alasan Jusup dan Clarissa didapuk gelar tersebut. Pasalnya, pernikahan mewah mereka konon menghabiskan uang hingga puluhan miliar rupiah.

Hal itu tergambar dari mewahnya suvernir emas lima gram untuk para tamu serta doorprize mobil jaguar. Bukan cuma itu, untuk memanjakan para tamu, Jusup dan Clarissa kabarnya akan mengundang band rock Michael Learns to Rock atau MLTR.

Dalam acara pertunangannya, Jusup dan Clarissa juga telah mengundang penyanyi Raisa. Sumber Jawa Pos Radar Bali mengatakan bahwa dalam acara pesta pernikahan yang tertutup sekaligus menjadi termewah di Indonesia tersebut, akan menampilkan MLTR.

"Artis luar negeri yang perform ada MLTR. Terus, ada yang nyanyi 'You Are The Reason' dan penyanyi Indonesia Idol," ungkap sumber sebagaimana dilansir dari Radar Bali, Kamis (29/11/2018).

Berdasar jadwal, baik MLTR dan Calum Scott tersebut memang sedang menjalani tur Asia. Pada 2 Desember mendatang, Calum Scott dijadwalkan tampil di Balai Kartini, Jakarta. Sedangkan, MLTR akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 11 Desember mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Mewah

Diketahui, pesta pernikahan orang Surabaya yang dijuluki 'Crazy Rich Surabayan' ini akan digelar di hotel mewah bintang lima. Tepatnya di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali pada 1 Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Tak hanya digelar di hotel mewah, dalam acara resepsi, mereka juga akan mengundang sekitar 5.000 undangan khusus dengan tanpa menerima angpao. Yang tak kalah heboh, dalam pernikahannya nanti, para undangan akan disediakan doorprize mobil Jaguar. Serta, souvenir emas 3, 5 dan 10 gram untuk semua tamu undangan. (Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.