Sukses

Firehouse, MLTR, dan Earth Wind and Fire akan Tampil di World Music Festival Jakarta

World Music Festival akan digelar pada 8, 9 Desember di Telkom Hub Jakarta, dan 11 Desember 2018 di Tennis Indor Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ini, Indonesia kembali kedatangan band-band besar dari luar negeri dalam World Music Festival. Di antaranya adalah Firehouse, Michael Learn To Rock (MLTR), serta Earth Wind and Fire.

World Music Festival sendiri akan digelar pada 8, 9 Desember di Telkom Hub Jakarta, dan 11 Desember 2018 di Tennis Indor Senayan, Jakarta Pusat. Tak hanya artis luar negeri, festival musik yang digegas oleh MDMedia, Original Production, dan Belanja.com ini juga akan diramaikan oleh band-band besar di Tanah Air.

Di antaranya adalah GIGI, Krakatau Reunion, Vina Panduwinata, Reza Artamevia, dan D'Masiv hadir dalam festival tersebut. Tak hanya itu saja, World Music Festival juga akan diramaikan oleh banyak kolaborasi spesial musisi-musisi lokal.

"Tidak hanya musisi Indonesia. WMF 2018 juga akan menghadirkan musisi dunia yang merupakan grup-grup musik legendaris yang akan tampil bersama dengan musisi era milenial, termasuk mengangkat seni budaya Indonesia ke ajang dunia," kata Tommy Pratama, selaku CEO Original Production saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Krakatau Reunion, sebagai salah satu band lokal yang mengisi acara tersebut menyambut baik festival musik ini. Mereka berjanji siap memberikan penampilan terbaiknya di World Music Festival.

"Memang kalau seandainya hanya tampil yang biasa-biasa saja, kami kurang semangat. Tapi untuk ajang yang asik seperti ini, pasti kami semangat. Simpelnya kami ingin menghibur sesuai kapasitas kami," kata Gilang Ramadhan.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Seperti yang sudah disebutkan di atas, World Music Festival ini siap menampilkan kolaborasi-kolanorasi hebat dari musisi Tanah Air. Misalnya "Indonesia Rock All Stars" yang diisi oleh Andi /rif, Rere Grass Rock, Yudha Romeo, Beben T-Five, John Paul Ivan Boomerang, Opohie Danzo. Serta "Indonesia All Stars" yang terdiri dari Mus Mujiono, Yana Yulio, Deddy Dhukun, Ikang Fawzi, Dian Pramana Putra, Keenan Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.