Sukses

Nyaris Celaka, Ini Alasan Titi DJ Melentikkan Jari Tangan saat Pegang Mikropon di Panggung

Titi DJ membuka cerita tentang gaya dia pegang mikropon. Ternyata dia nyaris celaka.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga puluh lima tahun bertahan di industri musik bukan waktu sebentar bagi Titi DJ. Ibu dari 4 enak ini mengisahkan banyak suka duka menjalani karier sebagai penyanyi hingga diberi gelar diva di Tanah Air.

Bukan hanya suara yang khas, Titi DJ juga punya gaya unik di atas panggung. Salah satu yang diingat penggemarnya adalah cara dia memegang mikropon.

Ya, di atas panggung TITi DJ memegang property menyanyinya itu seperti sambil menjentikkan jari-jari tangannya. Ternyata ini bukan sekedar stage act. Ada ada kisah yang melatarinya.

Saat tampil di KLY Lounge di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta Pusat, Titi DJ membuka cerita itu.

"Saya tuh nyaris celaka ceritanya," ungkap Titi DJ kepada host KLY Lounge, Istiarto, di acara yang dikemas live streaming dan Facebook Live, beberapa waktu lalu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telapak Tangan Basah

Ternyata itu berawal dari kondisi tangan basah. Lantaran kondisi itu, Titi DJ nyaris celaka. "Pernah tuh beberapa tahun lalu saya seperti kesetrum waktu pegang mik dengan tangan basah. Terus saya spontan lempar mik," paparnya.

"Kan bahaya ya kalau di atas panggung kayak begini. Sementara kalau pegang mik pakai tisu juga nggak enak. Jadinya ya begini saya pegang mik tangan nggak bisa mencengkram. Eh jadi lentik gitu jemarinya. Jadi ciri khas sampai sekarang," tambah Titi.

3 dari 3 halaman

Gaya Nyetrik

Titi DJ baru-baru ini merilis tembang baru bertajuk "Imajinasi". Ini salah satu wujud Titi DJ masih ngeksis di industri musik meski wajah baru terus berdatangan. Tembang itu dibuat komposer muda, Indah Anastasya dan diaransemen musisi Tohpati.

E Motion Entertainment, produser lagu itu membuat video klip itu dengan latar kota Praha. Titi DJ tetap mempertahankan gaya nyentriknya dalam bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.