Sukses

Titi DJ Pertahankan Gaya Nyentrik saat Bermusik

Selain suara, penampilan Titi DJ juga tak kalah memikat.

Liputan6.com, Jakarta - Selain suara, penampilan Titi DJ juga memikat penggemarnya. Titi DJ disebut sebagai salah satu penyanyi dengan paket lengkap karena bisa memadukan kualitas bermusik dan penampilan di atas panggung.

Meski tergolong penyanyi senior, Titi DJ bisa tampil glamour sekaligus edgy tanpa kehilangan unsur elegant baik saat tampil beenyanyi ataupun sekedar jalan-jalan bersama keempat anaknya.

Dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (21/12/2018), Titi DJ memang mempertahankan gaya dan penampilannya yang terkadang nyentrik.

Buktinya, saat penyanyi yang baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul "Imajinasi" tampil dengan mengenakan sneakers. Hal ini tampak saat Titi DJ berkunjung ke Praha dalam rangka melakukan 'pekerjaan rahasia'.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Unik

Titi DJ tampil dengan sneakers berwarna jingga dengan topi newboy dan tentunya kacamata hitam. Layaknya penyanyi asal Islandia, Bjork, sang Diva tetap menjadi inspirasi anak-anak muda saat ini dalam berpenampilan. 

Tampilan unik sang Diva tak terlepas dari beberapa asesoris wajib yang hampir selalu mengiringi dirinya. Salah satunya, kacamata.

Titi DJ sering tampil beragam kacamata dengan bentuk yang cukup unik. Tengok saat Titi DJ sibuk menggarap video klip “Mengapa Rindu” yang kala itu mengenakan kacamata berwarna jingga dikelilingi anak-anak muda yang mengenakan kacamata berbentuk hati. 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jaga Kebugaran

Tak hanya penampilan, Titi DJ juga menjaga kebugarannya dengan melakukan olahraga. Titi DJ memilih olahraga yang low-impact seperti yoga & pilates. Namun yang rutin dilakukannya adalah jalan pagi.

"Diikuti oleh kebiasaan mengkonsumsi lebih banyak sayur sayuran dan makanan sehat. Rutin menjalani diet ketat adalah kunci untuk tetap tampil enerjik saat manggung," kata Titi DJ.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.