Sukses

Evi Masamba Pamer Sosok Anak Pertama Lewat Hasil USG

Baru-baru ini, Evi Masamba sedang memeriksakan kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Evi Masamba dan suami Arif Hajrianto, saat ini tengah berbahagia. Pasangan yang baru saja menikah 24 Oktober 2018 lalu ini, tengah dianugerahi anak pertama. Tentunya, sang anak kini masih dalam kandungan Evi.

Suka cita menghiasi hari-hari Evi Masamba dan suami. Mereka tak kuasa menahan rasa ingin segera bertemu dengan anak kesayangannya tersebut. Namun mereka harus bersabar dalam penantian.

Baru-baru ini Evi Masamba sedang memeriksakan kandungannya. Tak lupa ia juga mengunggah hasil USG.

Dari hasil yang terlihat, kondisi kandungan pedangdut bersuara merdu ini dalam kondisi yang sehat. Oleh karena itu, ia langsung mengucap syukur. Evi Masamba pun meluapkan rasa sayangnya terhadap sang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuat

"Ya Allah sungguh luar biasa pemberianmu ini. Ada dede kecil di dalam perut aku. Sehat ya nak. Love you. Kamu pasti kuat," ujar Evi Masamba.

Mendapat momongan menang sudah diidamkan oleh Evi dan Suami, tak heran jika keduanya tidak menundanya. Sehat terus buat Evi dan bayi yang dikandungnya. Semoga saat persalinan nanti, mendapat kelancaran.

Satu bulan setengah setelah menikah, Evi dan Arif langsung diberi karunia kehamilan anak pertama. Pedangdut bersuara merdu ini pun mengungkapkan kebahagiaannya atas anugerah yang ia terima.

3 dari 3 halaman

Berita Gembira

Berita gembira itu disampaikan Evi lewat akun Instagram pribadinya, @evi_masamba_real. Ia mengungkapnya melalui foto testpack yang menunjukkan dua garis merah tanda positif hamil.

Kehamilan ini membuat Evi sangat bersyukur dan ia menyampaikannya lewat caption di postingannya. "Alhamdulillah ya Allah #Selalubersyukur #selalubahagia #loveAllah," tulisnya.

Dalam postingannya, Evi tak lupa menyertakan akun sang suami, @aryefwahid. Namun tampaknya Arif belum ingin berbagi kebahagiaan ini, dan ia belum mengunggah apapun tentang kehamilan Evi di akun pribadinya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.