Sukses

Ovi Sovianti Rayakan Natal Pertama Sejak Pindah Agama

Ovi Sovianti merayakan Natal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, antusias merayakan Natal bersama sang suami, Franky Ilham, 25 Desember 2018.

Sejak berpindah keyakinan, Ovi Sovianti mulai mengikuti peribadatan di gereja hingga mempersiapkan diri untuk merayakan Natal tahun ini.

Ovi Sovianti pun tak mau melewatkan Natal pertamanya dengan sesuatu yang biasa-biasa saja.

"Kayak bersemangat gitu menyambut Natal. Aku menyambutnya dengan sukacita," kata Ovi Sovianto kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ritual Natal

Tak cuma menyambut dengan suka cita, Ovi Sovianti juga mengajak suaminya untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan Natal.

"Aku sudah ajak suami beli pohon Natal. Rencana juga mau tukar kado sih," dia menguraikan. Menurut Ovi, suaminya sudah membeli kado untuknya, sementara hingga kini justru Ovi belum menyiapkan bingkisan untuk suami. "Belum sempat beli hehe," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Arti Natal

Bagi Ovi Sovianti, Natal tidak harus dijalankan dengan nuansa kemewahan. Bisa merayakan Natal bersama orang yang dicintai, sudah membuatnya senang.

"Merayakan Natal dengan happy-happy saja. Enggak harus hura-hura ngerayainnya, intinya sih menyambut Natal dengan sukacita," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.