Sukses

Setelah Ustaz Arifin Ilham, Kini Giliran Aa Gym yang Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah kabar sembuhnya Ustaz Arifin Ilham dari kanker kelenjar getah bening stadium 4A, kini giliran Aa Gym yang sedang dirawat di rumah sakit.

Kabar ini disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui media sosialnya, akun Instagram @yusufmansurnew. Di situ, ia mengunggah foto Aa Gym tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Terlihat juga Yusuf Mansur bersama para sahabat menengadahkan tangan sambil berdoa. Tidak dijelaskan apa sebenarnya penyakit yang diderita Aa Gym.

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan...," tulis Yusuf Mansur dalam keterangan foto tersebut, Rabu (19/12/2018).

Ia lantas meminta followers-nya turut mendoakan kesembuhan Aa Gym, "Mari kita doakan @aagym dan semua guru dan ulama di negeri ini. Bismillaah walhamdulillaah."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi Ceria

Selain foto tersebut, Yusuf Mansur juga memamerkan foto dirinya sedang memijat bahu Aa Gym dari sisi atas ranjang. Ekspresi ceria terlihat di wajah Aa Gym yang sedang diinfus dalam posisi berbaring.

"Seneng liat aa sehat. Seger. Senyum. Bisa tertawa. Sakitnya ulama, sakitnya ummat. Sehatnya ulama, sehatnya ummat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan... Salam u/ semua guru kebaikan. Bismillaah walhamduliaah," Yusuf Mansur menuliskan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan ini kontan saja membuat Aa Gym banjir doa dari warganet. Tentu saja ia didoakan agar bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti biasa.

"Semoga Aa Gym cpt sehat Aamiin Yaa Rabbal allaamiin," tulis @kurniawatiestri.

"Semoga beliau diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa bersyiar kembali dalam lindungan Allah...," ujar @budiekoprasetyo_it.

"Mudah2an Aa enggal damang nya.....," kata @ardythian_mua_bdg.

"Aa.. Cepet sembuh ya.. Smg Alloh angkat penyakit nya," tulis @yeniardilaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini