Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 19 Desember 2018: Toni Marah pada Peneror Finny dan Rimba

Anak Langit makin seru, malam ini penayangan episode ke-956.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa Anak Langit sudah memasuki episode ke-956. Malam ini dikisahkan Rimba datang ke rumah sakit mau lihat Milka. Wajahnya masih galau. Yulita, ibunda mereka tanya. Rimba nggak mau jelasin. Lalu di situ Rimba membuka HP-nya dan baru sadar dapat kiriman foto Finny sama Arik yang dikirim Boeng.

Sementara itu, Bono dkk di kantor mau pulang dan mereka datang dulu ke Andra yang masih kelihatan super sibuk sama Marinka. Bono dan Kibo berebutan menggoda Marinka..

Di Anak Langit malam ini juga diceritakan Gerry, Bondan, Ibes yang nggak ikut-ikutan dalam perseteruan ini lagi membahas juga bagaimana mendamaikan teman-temannya. Masak Rainbow bubar sih.

Dan, Toni mendatangi basecamp ladybiker sendirian. Toni lalu marah-marah sama Anne dkk yang sudah meneror Finny dan Rimba.

Ikuti terus Anak Langit malam ini sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nico Ajak Tari Salat

Nico dan Tari masih nunggu Toha. Sambil mengobrol. Nico pandai mengangkat pembicaraan yang seru. Sampai akhirnya terdengar suara adzan maghrib. Nico ngajakkin bareng ke masjid.

Hiro pamit mau saat maghrib. Yulita nyuruh Rimba salat bareng sama Hiro. Rimba awalnya cari-cari aleaan. Kayak agak malas. Terus Yulita ingatkan apa Rimba ngga pengen mendoakan adiknya, Milka.

3 dari 3 halaman

Tabrak Marinka

Di musala rumah sakit. Hiro ke ruangan wudhu duluan. Ketika ini ada dua anak muda. Salah satu ada yang mengenali Rimba. Itu bukannya si Rimba leadernya Anthrax.. Gile.. udah insaf dia kayaknya ya...

Andra tidak menyadari sudah masuk waktu salat hingga kemudian Tari videocall Andra dan mengingatkannya untuk salat. Andra pun buru-buru hendak ke musala. Namun Andra tidak sengaja menabrak Marinka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini