Sukses

Arti Penghargaan Internasional Bagi Marion Jola

Marion Jola tak pernah menyangka bisa meraih penghargaan level internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola kembali menorehkan prestasi di dunia musik, tidak tanggung-tanggung, kali ini Lala, panggilan akrabnya, menjadi pemenang dalam kategori ‘Best New Asian Artist Indonesia’ di 2018 MAMA (Mnet Asian Music Awards) yang baru saja berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, 10 Desember yang lalu.

Marion Jola yang juga menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut mengaku tidak menyangka sama sekali bisa mendapat penghargaan internasional, apalagi usia karir musik profesionalnya belum genap setahun.

Di bawah bendera Universal Music Indonesia, Marion Jola merilis single debutnya bersama Rayi Putra berjudul "Jangan’" ciptaan Lale Iman Nino, pada 8 Juni 2018.

Single "Jangan" berhasil menduduki berbagai tangga lagu tanah air dan video klip nya sudah ditonton lebih dari 36 juta kali di kanal Youtube. Kemudian pada 20 September 2018, Lala kembali memanjakan penggemarnya lewat single "So in Love".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lengkap

"Aku bersyukur banget kepada Tuhan Yesus atas berkatnya, terima kasih untuk keluargaku, tim, manajemen aku Star Media Nusantara, Label aku Universal Music Indonesia, dan semua yang ada dibalik lagu Jangan, terima kasih juga untuk semua Lavers diluar sana yang selalu mendukung aku, dan yang tidak kalah penting, terma kasih 2018 MAMA!” ucap Lala, sapaan akrabnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Menjadi pemenang ‘Best New Asian Artist Indonesia’ seolah melengkapi pencapaian dirinya yang baru saja mendapatkan penghargaan musik tertinggi tanah air dalam kategori ‘Pendatang Baru Terbaik – Terbaik’ Anugerah Musik Indonesia 2018 beberapa bulan yang lalu.

Menariknya ‘Best New Asian Artist’ baru dikategorikan pada gelaran MAMA tahun ini dengan beberapa pemenang dari negara lain yang juga diumumkan pada kesempatan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Motivasi

“Pokoknya terima kasih banyak atas penghargaannya, suatu kehormatan untuk aku bisa berdiri disini bersama bintang-bintang besar lainnya. Aku benar-benar bahagia dan bersyukur banget, so Thank You again, I love you all,” tambahnya.

Mendapat penghargaan internasional tak lantas membuat dirinya jemawa. Menurut Lala hal ini justru menjadi motivasi bagi dirinya untuk selalu belajar dan bisa terus menghasilkan karya terbaik dalam industri musik tanah air maupun dunia.

“Yang pasti, aku ngga akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.