Sukses

Aa Gym Rujuk, Teh Rini Tak Hadir

Liputan6.com, Jakarta: KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym rujuk dengan mantan istri pertamanya Ninih Mutmaitah atau Teh Ninih. Resepsi acara pernikahan itu dilakukan di rumah Teh Ninih di kawasan Sariwangi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak banyak informasi yang bisa didapat dari pesohor di Tanah Air itu. Menurut sahabat Aa Gym, Ustadz Yusuf Mansyur, resepsi pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih digelar secara sederhana. "Acara itu dihadiri kerabat, keluarga, dan staf inti Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT). Kabarnya, Teh Rini tak datang dalam acara bahagia itu," kata nya.

Namun, Ustadz Yusuf Mansyur sendiri tak menghadiri acara itu. "Kebetulan jagain pesantren, jadi saya tidak menghadiri. Ya kelurga dekat, staf inti dari Daarul Tauhid, sahabat dekat, datang ke sana," jelas Ustadz Mansyur dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (14/3).

Meski begitu, kebenaran kabar tersebut diutarakan salah satu asisten Teh Rini bernama Hari. "Doakan saja, itu yang terbaik. Doakan saja itu yang terbaik. Amin," kata Hari yang lalu bergegas pergi.(SHA)