Sukses

Kesulitan Yoriko Angeline dan Ari Irham saat Syuting After Met You

Film After Met You dibintangi oleh Yoriko Angeline dan Ari Irham.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film remaja yang akan meramaikan bioskop Tanah Air, diangkat dari novel best seller berjudul After Met You. Film berjudul sama ini akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019. Mengusung genre komedi romantis, film ini akan terasa lebih dekat dengan para remaja.

After Met You dibintangi oleh aktris muda Yoriko Angeline yang berperan sebagai Ara dan Ari Irham sebagai Ari. Film ini bercerita tentang seorang pria remaja bernama Ari yang tidak percaya tentang cinta karena trauma dengan masalah keluarga.

Mengambil lokasi syuting di Bandung, film After Met You berlangsung selama 16 hari. Menurut penuturan Yoriko Angeline dan Ari, ada salah satu cerita menarik yang tak terlupakan selama proses pengambilan gambar After Met You.

"Ada satu adegan yang enggak pernah kita lupain, yaitu pada saat kita naik motor. Terus motornya jadul, jadi kalau motor zaman dulu itu kan pegangan belakangnya besi gitu ya. Terus aku duduknya menyamping gini, dan itu take-nya tuh berjam-jam, dan bikin aku bete yang benaran bete banget," Yuriko menuturkan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat pada Senin (17/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Motor

"Kan posisinya motor itu kan kalau digas maju ya. Dan sementara motor ini tuh kalau enggak digas bakal mati, itu gimana tuh? Apa lagi kamera kan ngikutin melulu," Ari menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mengulang Take

Selain itu, Ari mengaku ada adegan yang membuat dirinya harus mengulang-ulang take sampai 20 kali. Adegan tersebut melibatkan lawan mainnya, Naufan R Azka.

"Aku ada waktu sama Azka nih, take satu shoot. Itu harus perfect satu shoot. Dialognya panjang banget, dan itu hampir 20 kali take-nya," Ari menjelaskan.

Penulis: Siti Fuadah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini