Sukses

Dinikahi Mas Pur, Dwinda Ratna Banjir Doa dan Selamat

Liputan6.com, Jakarta - Dwinda Ratna jadi sorotan setelah resmi dinikahi Furry Setya. Bagi sebagian orang, nama Furry Setya mungkin asing. Tapi tidak jika menilik perannya sebagai Mas Pur di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Tampang biasa-biasa saja yang mencerminkan karakter Mas Pur di sitkom, rupanya memikat hati Dwinda Ratna untuk menerima pinangan Furry Setya.

Dwinda Ratna dan Furry Setya akhirnya resmi menikah pada 15 Desember 2018. Pernikahan keduanya pun diwarnai kebahagiaan karena diliputi doa dan harapan.

Kebahagiaan pernikahan keduanya bahkan terlihat lewat video yang diunggah rekan satu sinetron Mas Pur, Eza Yayang, yang mem-posting video saat proses ijab qabul Furry dan Dwinda.

 

2 dari 3 halaman

Mahar Perhiasan Emas

Dalam video terdengar momen saat Mas Pur meminang Winda dengan mas kawin satu set perhiasan emas 31,33 gram dan uang senilai Rp 253.500.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Dwinda Ratna binti Sulaiman dengan maskawin yang tersebut, dibayar tunai," ucap Mas Pur dalam video yang diunggah Eza Yayang.

Ucapan Ijab qabul Mas Pur dianggap sah oleh penghulu dan para hadirin yang hadir di akad pernikahan itu. "Saaaaaahhhhh... alhamdulillah @furrysetya @dwindaratna," tulis Eza Yayang dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Kabar bahagia tersebut langsung diketahui peselancar media sosial. Lewat beragam komentarnya, Mas Pur dan Winda mendapat banjir doa dan ucapan selamat dari netizen.

"Alhamdulillah akhirnya mas Pur sah juga," kata akun Lyztia.

"Wah selamat ya Mas Pur semoga jadi keluarga Samawa," kata akun Rara

"Selamat mas Pur, ikut senang saya lihatnya," kata akun Ningsih. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)