Sukses

Arumi Bachsin Ungkap Kekaguman pada Mendiang Eril Dardak

Arumi Bachsin mengunggah foto suasana makam Eril Dardak ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin baru-baru ini mengenang sosok sang adik ipar, Eril Arioristanto Dardak. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Eril Dardak meninggal dunia di sebuah kamar kos di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/12/2018) lalu.

Istri Emil Dardak itu lantas mengunggah foto suasana makam Eril Dardak ke Instagram. Di situ, Arumi Bachsin terlihat bersama Emil Elestianto Dardak dan keluarganya.

Dalam foto semuanya terlihat mengenakan pakaian putih. Mereka berfoto di sampung pusara Eril yang dipenuhi bunga segar. Foto Eril juga terlihat di sana.

Pada unggahan itu pula Arumi menyebut adik iparnya itu sebagi sosok pria yang pendiam dan keren. "Rest in peace my super cool bro in law..," tulis Arumi Bachsin, Jumat 14 Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Kompak

Kemudian di unggahan Instagram Story, Arumi mengunggah foto bersama suami dan almarhum Eril. Mereka kompak mengenakan batik. Posisi Eril diapit Emil Dardak dan Arumi.

Foto yang diunggah wanita 24 tahun ini mengundang komentar warganet. Banyak pengguna media sosial yang menyampaikan belasungkawa.

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka Cita

"Turut berduka cita.. semoga husnul khotimah eril," tulis akun @tanzildewi.

"Inalillahi wainalillahi rajiun turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Eril semoga amal ibadah Nya diterima di sisi Allah swt...... Aamiin," tulis akun@yulinarsimon.

"Innalillahi waina illaihirojiun.. inshaAllah alm Husnul Khotimah," tulis akun@dbimastuti.

Reporter : Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini