Sukses

Arumi Bachsin Menangis Histeris saat Eril Dardak Dimakamkan

Ibunda Emil Dardak juga histeris saat jenazah Eril Dardak dimasukkan ke liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah adik kandung Emil Dardak, Eril Dardak dimakamkan di Pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018) siang ini. Jenazah Eril tiba di permakaman sekitar pukul 13.50 WIB. Jenazahnya langsung dimakamkan. Emil Dardak yang hadir dalam pemakaman itu turun langsung ke liang lahat untuk memakamkan sang adik.

Tak hanya Emil Dardak, sang ayah, Hermanto Dardak, dan adiknya, Eron, juga ikut turun ke liang lahat untuk memasukan jenazah Eril.

Namun saat jenazah akan dimasukan, ibunda Eril, Sri Widayanti, menangis histeris. Begitupun sang kakak ipar, Arumi Bachsin. Istri Emil Dardak itu juga tak kuasa membendung air mata saat melihat jenazah Eril dimasukkan ke liang lahat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adzan

Hermanto Dardak melantunkan azan di liang lahat. Lagi-lagi, Sri Widayanti menangis.

Sesekali Sri juga mengusap-usap foto Eril. Tak hanya Sri dan Arumi yang menangis, Emil Dardak juga sesekali mengusap air matanya.

 

3 dari 3 halaman

Meninggal

Eril meninggal dunia saat berada di dalam kamar kosnya di Bandung, Jawa Barat. Tak diketahui secara pasti penyebab Eril meninggal dunia.

Saat ditemukan di kamar kost, jenazah Eril dalam posisi kepala tertutup plastik.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini