Sukses

Sebelum Nikah, Denny Sumargo Siapkan Hadiah Rumah untuk Dita Soedarjo

Denny Sumargo mengaku sudah menyiapkan rumah yang sudah direnovasi habis-habisan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar batalnya pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memang sangat mengejutkan. Keduanya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan. 

Padahal, persiapan pernikahan yang akan dilaksanakan pada awal tahun depan sudah setengahnya dilakukan. Bahkan, Denny Sumargo mengaku sudah menyiapkan rumah yang sudah direnovasi habis-habisan. 

Hal itu disampaikan Denny Sumargo saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (14/12/2018). 

"Rumah itu, jadi ada rumah dua, apartemen dua, saya emang nggak pernah tinggalin. Kemarin saya renov satu rumah itu habis dana lumayan buat kantong saya," kata Denny Sumargo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

Rumah tersebut rencananya akan diberikan kepada Dita Soedarjo sebagai hadiah pernikahan. Namun dengan kenyataan batalnya pernikahan keduanya, hal tersebut urung dilakukan. 

"Itu memang mau kasih hadiah buat Dita. Saya nggak tau itu rumah mau diapain. Mungkin saya sewakan lagi apa gimana," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Tegar

Tak bisa dipungkiri bahwa kenyataan pahit ini cukup membuatnya sedih. Namun sebagai lelaki, Denny Sumargo mencoba tetap tegar.  

"(Renovasi) sudah 80 persen. Tinggal isi segala macam, sedih ah. Saya mau coba tegar," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini