Sukses

Penuh Haru, Pengorbanan Denada untuk Ulang Tahun Putrinya di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Selasa 11 Desember 2018 lalu, putri Denada, Shakira, berulang tahun. Sayang, saat ulang tahunnya itu Shakira masih harus berada di rumah sakit di Singapura karena menjalani pengobatan intensif melawan penyakit leukemia.

Di ulang tahunnya itu, Shakira meminta kepada Denada untuk dirayakan dengan tema salah satu kartun favoritnya. Namun karena peraturan rumah sakit yang cukup ketat, Denada sedikit kesulitan mewujudkan keinginan sang putri.

Kendati demikian, Denada tetap mengupayakan hal tersebut agar tetap terwujud. Upaya tersebut diceritakan Denada melalui unggahannya di Instagram pada Jumat (14/12/2018).

"Nah yang agak susah adalah request dia yang satu lagi: Dia minta Hello Kitty untuk datang ke ulang tahunnya. Agen maskot di Singapura banyak. Tapi masalahnya pihak Rumah Sakit sudah tidak bekerja sama lagi dengan agen penyedia maskot. Pertimbangannya untuk perlindungan terhadap kesehatan pasien2 mereka. Pasien yang kemoterapi umumnya memilili imun tubuh yang lemah, sehingga Rumah Sakit menetapkan list standard kebersihan dan vaksinasi yg harus dipatuhi," tulis Denada.

Ia melanjutkan, "Ini sangat aku pahami. Tapi aku juga ingin sekali bisa memberikan apapun birthday wishes nya Shakira. Tapi alhamdulillah, akhirnya keinginan Shakira ini bisa terwujud juga. ❤️❤️❤️❤️❤️ ."

 

2 dari 3 halaman

Jadi Hello Kitty

Denada dengan ikhlas rela masuk ke dalam kostum Hello Kitty tersebut demi membahagiakan buah hatinya. Pihak rumah sakit pun menyetujui dan memberikan izin kepada Denada untuk bisa membawa maskot Hello Kitty tersebut bertemu dengan Shakira.

"maka aku sendiri yang jadi Hello Kitty nya. 😄.Aku sampaikan pada pihak Rumah Sakit rencanaku: bahwa aku akan pesan kostumku sendiri (yang aku pesan online di Jakarta), dan akan aku cuci sebersih mungkin, lalu ku lap semua dengan tissue alkohol. Dan aku sampaikan ke pihak Rumah Sakit, bahwa aku sendiri yg akan jadi Hello Kitty nya. Maka pihak RS memberikan izin nya. Alhamdulillah. 😍❤️," lanjut Denada.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sia-Sia

Rupanya perjuangan dan pengorbanan Denada tidak sia-sia. Putrinya begitu bahagia dengan pesta ulang tahun dan kehadiran maskot Hello Kitty tersebut. Shakira tidak mengetahui bahwa di balik kostum Hello Kitty tersebut ada Denada yang sedang membahagiakannya. Unggahan tersebut jelas membuat warganet berurai air mata.

"Sepanjang pesta, dia pegang tangan Hello Kitty.• “I love you Hello Kitty. Thank you for coming to my party” “I love your dress Hello Kitty” “Let’s dance Hello Kitty”.• Tidak sedetikpun dia tau, bahwa aku yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu 🤗. Alhamdulillah, terimakasih Yaa Allah, aku bisa melihat kegembiraan itu di wajahnya. Matanya yang menyala dengan semangat. Malamnya dia pegang tanganku. Dia bilang, “Thank you Ibu. I had the BEST birthday party!!!”. My pleasure baby. Anything for you. Terimakasih Yaa Allah ❤️😘," tutup Denada.

Loading
Artikel Selanjutnya
Denada Ceritakan Masa Berat Bersama Shakira Lewat Lagu
Artikel Selanjutnya
Mengharukan, Begini Kondisi Terkini Putri Denada Usai Kemoterapi