Sukses

Ajak Anak Naik Sepeda Motor, Ashanty Malah Dinasihati

Ashanty berkeliling menaiki sepeda motor tapi tidak mengenakan helm.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan seluruh anggota keluarganya belum lama ini berkunjung ke Pulau Dewata, Bali. Bukan berlibur, istri Anang Hermansyah itu bertugas mengawasi usaha rumah makan yang dikelolanya.

Di sela-sela mengunjungi bisnisnya. Ashanty berkesempatan untuk mengajak anak-anaknya yang masih balita Arsy dan Arsya untuk meninjau lokasi usahanya dengan menaiki sepeda motor.

 

Kedua buah hati Ashanty tampak antusias menumpangi sepeda motor. Rona bahagia sangat terlihat dari wajah Arsya. Bahkan putra Ashanty dan Anang ini ketagihan meminta naik sepeda motor lagi.

Rupanya Arsya baru pertama kali naik sepeda motor. Ashanty sampai menggoda Arsya dengan menyebutnya norak saat menumpangi sepeda motor tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Naik Sepeda Motor

"Senang banget dia, kasihan banget norak banget gak pernah naik motor," ujar Ashanty, dalam sebuah video yang diunggah melalui akun The Hermansyah A6 di Youtube, Rabu (12/12/2018).

Di tengah keceriaan Ashanty dan dua buah hatinya, ibu tiri Aurel Hermansyah ini mendapat nasihat dari warganet. Ashanty dan Arsya yang dibonceng salah satu stafnya itu tak mengenakan helm.

Sementara Ashanty tampak begitu santai hanya mengenakan kaus putih dipadu celana jeans pendek.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Pakailah helm untuk keselamatan," kata akun Kika.

"Kok ga pake helm sih bun, apalagi bawa anak-anak," ujar akun Prisia.

Bahkan, ada juga yang gemas kepada putra dan putri Ashanty karena gembira bisa naik kendaraan roda dua itu.

"Arsya arsy .. enakan ya naik motor Seneng kan dedek," kata akun Aisyah Chaniago.

Reporter : Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini