Sukses

Ricky Harun dan Istri Dijenguk Sahabat, Kehadiran Donna Harun Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat ini tengah berbahagia dengan kelahiran anak ketiga mereka. Para sahabat pun satu per satu menjenguk untuk melihat kondisi Herfiza dan bayinya.

Salah satu figur publik yang terlihat menjenguk kelahiran anak ketiga Ricky Harun adalah Zaskia Mecca. Tampak juga kakak Zaskia, Tasya Nur Medina, juga anak bungsu Zaskia dan Hanung, Bhre Kata.

Momen tersebut kemudian diabadikan oleh Zaskia di Instagram @zaskiadyamecca, Kamis (13/12/2018). Dalam foto ini, tak hanya ada Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Sosok Donna Harun, ibunda Ricky, juga terlihat di foto itu.

Uniknya, berkat foto tersebut, Donna Harun yang kini sudah berusia 50 tahun mendapat pujian. Banyak yang menganggap aktris film Mika itu masih saja cantik seperti pada awal karier.

2 dari 3 halaman

Tak Berubah

"Galfoks sm mamanya riki harun.... Mukanya Kyk gtu2 aja Gk berubah... Cantikkk.. Mudaaaa," ujar @winn_hartanto.

"Kecantikan seorang dona harun tidak luntur," @piyeem menyampaikan.

"Ibu donna harun awet muda bgt yaaa," kata @safira_kinantii.

3 dari 3 halaman

Menyampaikan Kebahagiaan

Tentunya, Zaskia Adya Mecca turut menyampaikan kebahagiaannya bisa melihat anak ketiga Ricky Harun yang lahir sehat. Namun menelusuri lebih jauh, rupanya sebelum melihat bayi Ricky Harun, Zaskia baru saja menjenguk bayi Desta dan Nataha Rizky.

"Dengan tema sekali dayung dua bayi terlampaui ini tergemess lahiran bisa barengan!! Dan buat para penjenguk bahagianya bisa sekali dateng , masuk dua kamar sekaligus! masyaa Allah ...," tulis Zaskia.

Zaskia pun mengucapkan selamat kepada Donna Harun, Ricky, da Herfiza, "Selamat nana, @rickyharun dan @herfiza sayaang .. ahh! Ngeliat fiza setiap harinya semakin bertambah kagum ke diaa .. kenal dari jaman syut kiamat sudah dekat (ya Allah lama juga ya ) sampe skr jadi nyaksiin banget perubahannya."

"Semoga semakin berkah kehidupannya, dan semoga Dhia bisa menjadi imam terbaik bagi dirinya, keluarga juga orang banyak kelak .. Aamiiinn.. Itu Bhre lagi bilang “Ayoo bia kita ke kamar sebelaaahhh!!”" lanjut Zaskia.