Sukses

Ibunda Menjodohkan Paksa Angbeen Rishi dengan Pria Lain

Liputan6.com, Jakarta - Angbeen Rishi akhirnya buka suara terkait masalah dengan ibundanya, Yulia. Ia mengaku mendapat tindak kekerasan dari wanita yang telah melahirkannya.

Hal itu dilakukan Yulia lantaran dirinya tak suka buah hatinya, Angbeen Rishi menjalin asmara dengan Adly Fairuz.

Sang ibu juga menjodohkan paksa, Angbeen Rishi, dengan pria yang tidak disukainya. Itulah mengapa dirinya memilih tinggal bersama sang ayah.

"Saya paham, ibu menginginkan yang terbaik untuk saya. Dan saya paham ibu dan suaminya berpikir bahwa seseorang yang lain itu mungkin yang terbaik untuk saya karena satu iman sama mereka," ujar Angbeen Rishi, ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Dilarang

Diakui Angbeen Rishi, pria yang dijodohkan itu siap memperistri dirinya. Dan ia pun dilarang bertemu dengan Adly Fairuz.

‎"Jadi mereka tidak memperbolehkan saya untuk berhubungan lagi atau bertemu sama Adly. Kebetulan orang itu juga pada saat itu sedang mencari istri," lanjut Angbeen Rishi.

 

3 dari 3 halaman

Pertengkaran

Angbeen Rishi menolak dijodohkan dengan pria yang tak dicintainya tersebut. Pertengkaran pun terjadi antara dirinya dan Yulia. 

‎"Terjadilah cekcok suatu hal yang enggak perlu saya ceritain kayak gimana ya, karena itu memalukan dan saya enggak akan mau cerita. Tapi saya rasa masalah dunia akhirat atau agama saya berhak untuk menentukan karena usia saya sudah 21 tahun," papar Angbeen Rishi.

Loading