Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Anak-Anak Sempat Minta Ussy Sulistiawaty Tak Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty mantap melaporkan belasan akun Instagram yang telah mem-bully anaknya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). Tak sendiri, ia ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, untuk memperkarakan belasan akun Instagram yang telah mengejek anaknya.

Sebelumnya, bukan perkara mudah buat Ussy Sulistiawaty untuk menempuh jalur hukum terkait permasalahan-permasalahan yang tengah dihadapinya. Ussy Sulistiawaty sempat berpikir panjang dan berkonsultasi kepada pihak kepolisian sebelum membuat laporan.

"Sebenarnya sampai di detik ini harus melalui pemikiran yang panjang. Aku jujur saja, penghinaan ke yang tua enggak urusin. Tapi ketika sudah menghina, menjelekkan, dan merendahkan martabat anak, aku enggak bisa diam," ujar Ussy Sulistiawaty usai membuat laporan.

2 dari 3 halaman

Ditahan Anak

Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga diminta oleh anak-anaknya agar tidak menempuh jalur hukum. Sebab, mereka merasa iba karena kasihan dengan orang-orang yang telah menghinanya apabila dipolisikan.

"Kenapa hari ini, aku masih maju dan mundur. Anak-anak nahan, kasihan mereka punya keluarga. Pikirin anak saya masih membela," ujar istri Andhika Pratama itu.

3 dari 3 halaman

Sakit Hati

Karena sakit hati yang sudah mengakar, Ussy akhirnya memutuskan untuk melaporkan pemilik akun Instagram yang telah menghina anaknya. Ia mau memberikan efek jera agar mereka tidak dengan mudahnya lagi menghina orang lain.

"Bully bukan terjadi sekarang. Banyak banget yang dirasakan anak artis. Mungkin tidak marah dan tidak gimana. Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak," kata Ussy Sulistiawaty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Andhika Pratama Bisa Habiskan Rp 500 Juta untuk Liburan Keluarga
Artikel Selanjutnya
Tak Pernah Mau Menyelam, Andhika Pratama Ternyata Takut Laut