Sukses

Sinopsis SCTV Serial Kekuatan Cinta Episode Selasa 11 Desember 2018

Ikuti setiap Senin-Jumat Kekuatan Cinta mulai pukul 07.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kekuatan Cinta hadir kembali Selasa pagi ini. Nenek terkejut melihat Viren bersembunyi di lemari Jeevika. Dia sedang mabuk kemudian tersandung dan berbicara kata-kata yang berulang.

Sementara itu, Swamini marah pada Viren karena mengunjungi Jeevika dalam keadaan mabuk. Jeevika mencurigai Maanvi mencari obat di laci. Jeevika bertunangan dengan Viren.

Diceritakan Kekuatan Cinta pagi ini juga, Jeevika sibuk dalam persiapan pernikahan, sementara Maanvi ditekankan tentang kepergian Jeevika. Viren membujuk Dadaji untuk membiarkannya menangani kasus itu. Swamini ingin Virat menjauh dari Maanvi. Sementara itu, Jaiswal mengancam Viren untuk menarik kasus tersebut.

Maanvi memuji Jeevika di depan para tamu. Virat dan pamannya menyelinap dengan berpakaian seperti wanita. Maanvi memuji Virat, tapi dia kesal karena dia melanggar sumpahnya untuk tidak bernyanyi lagi dalam hidup. Sementara itu, Dr.Mannan berada dalam dilema apakah akan menghadiri pernikahan Jeevika atau tidak.

Vanshika dengan senang hati membawa Jeevika ke dalam keluarga mereka. Virat mengejutkan keluarga Vadhera dengan nyanyiannya. Maanvi dan Dabbu menyembunyikan rencana pernikahan dari Jeevika. Viren sangat agresif terhadap tersangka di pengadilan dan sangat yakin akanmemenangkan kasus ini.

Jangan terlewatkan ikuti terus Kekuatan Cinta setiap Senin-Jumat pukul 07.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini