Sukses

Bercerai, Gisel Rindukan Hal Ini dari Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah di ujung tanduk. Keduanya sepakat untuk bercerai setelah lima tahun berumah tangga.

Keputusan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten sempat membuat publik terkejut. Hal itu karena selama ini keduanya selalu tampil mesra.

Dalam channel YouTube milik Boy William, Nebeng Boy, Gisel mengungkapkan perpisahan dengan Gading Marten sebetulnya terasa berat.

"Sesuatu hilang dari hidup saya, itu pasti ya," kata Gisel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Kebersamaan

Diakui Gisel, sesuatu yang akan dia rindukan adalah kebersamaannya dengan Gading saat bercengkrama dengan putri mereka, Gempita. Menurut dia, momen itu pasti tidak seperti saat mereka masih bersama-sama.

3 dari 3 halaman

Ada yang Hilang

"Hal yang akan sangat aku rindukan mungkin, kebersamaan sebagai orangtua Gempi. Pasti masih bisa mungkin telepon dia, show di sekolah bareng. Tapi kan tetap enggak bisa bareng seperti dulu lagi, kan. Ya, pasti hilang banget-lah, pasti," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.